Selasa, 04 September 2012

Uniknya Wisata Canyoning Bali



     Bali memang merupakan salah satu tempat yang eksotis di Indonesia. Bagaimana tidak, banyak turis yang terpesona dan berlangganan datang ke bali ketika liburan. Bicara Bali pasti biasanya yang dikunjungi tak jauh-jauh dari Pantai Kuta, Legian, atau Seminyak. Padahal di Bali banyak wisata lain yang bisa dicoba. Contohnya saja Canyoning, yang merupakan salah satu wisata baru dibali yang dianggap menantang dan disebut-sebut sebagai yang pertama ada di asia



    Canyoning alias beraksi di canyon atau melewati tebing dengan beragam rintangan. Lokasinya di Gitgit, Buleleng.Petualangan ini mungkin belum banyak yang tahu. Tapi, yang pasti olahraga ini tergolong ekstrem. Jadi persiapannya harus ekstra matang.


     Setiap peserta harus mengenakan peralatan keamanan. Masing-masing peralatan ini punya peran penting untuk menghadapi beragam tantangan. Kelihatan ribet tapi yang keamanan memang nomor satu. Sebelum benar-benar bermain, latihan juga diperlukan. Meski cuma latihan, jangan dianggap remeh. Di tebing nanti, semua tergantung kita. Tak ada orang lain.

     Tantangan pertama adalah menyusuri sungai yang dingin ini. Satu per satu rintangan demi rintangan dilewati. Makin lama, aksinya makin ekstrem. "Wow, menantang banget," kata Louisa.

     Lihat saja, ada aktivitas meloncat ke sungai. Lalu, peserta perlu merayap turun di di tebing. "Pakai tali, perlu hati-hati sekali," kata Louisa. Total, ada 12 air terjun dari awal sampai akhir petualangan ini. Luar biasa!


PENGEN LAPTOP ATAU GADGET MURAH KLIK DISINI
PENGEN COBA BISNIS PULSA GRATIS KLIK DISINI
AYO DAPAT UANG GRATIS KLIK DISINI
CARI MOBIL BEKAS KLIK DISINI
PASANG IKLAN PROPERTI KLIK DISINI


0 komentar:

Posting Komentar