Senin, 03 September 2012

Tips agar Tidur Lebih Nyaman



     Tidur merupakan salah kebutuhan yang dituntut oleh tubuh. Tidur memiliki manfaat yang sangat banyak sekali bagi kesehatan. Pada saat anda tidur tubuh akan merekondisi semua sel-sel tubuh yang rusak. Karena itu penting sekali untuk tidur dengan cukup dan sehat. Salah satu yang berpengaruh terhadap tidur anda adalah pencahayaan. Berikut 6 trik menata lampu yang tepat untuk mendapatkan suasana ruang tidur tepat untuk beristirahat.
1. Pilihlah lampu dengan sinar kekuningan. Hal ini agar tercipta atmosfer ruang yang hangat dan nyaman.
2. Gunakan lampu hemat energi. Menggunakan lampu bohlam atau halogen selain boros listrik, panas yang besar dari bola lampu akan membuat AC (air conditioner) bekerja kurang sempurna.
3. Lengkapi lampu dengan sistem dimmer (pengatu intensitas cahaya) supaya tingkat pencahayaan dapat diatur sesuai kebutuhan.

4. Jika menginginkan suasana yang romantis, tempatkan beberapa titik indirect lamp yang ditempatkan pada sisi tersembunyi. Misalnya di balik drop ceiling atau headboard ranjang.

5. Lampu juga bisa menjadi aksen. Gradasi terang gelap yang tertata, membuat ruang terlihat lebih hidup. Cobalah tempatkan hidden lamp di headboard ranjang atau sisi bawah dan kiri-kanan furnitur built-in.

6. Gunakan rumah lampu yang sejalan dengan konsep desain interior kamar.
Selamat beristirahat dengan nyaman!

PENGEN LAPTOP ATAU GADGET MURAH KLIK DISINI
PENGEN COBA BISNIS PULSA GRATIS KLIK DISINI
AYO DAPAT UANG GRATIS KLIK DISINI
CARI MOBIL BEKAS KLIK DISINI
PASANG IKLAN PROPERTI KLIK DISINI


0 komentar:

Posting Komentar