Sabtu, 08 September 2012

Uniknya Tas Kertas Termahal di Dunia



     Tas merupakan salah satu aksesoris yang digunakan oleh wanita dan pria. Jika pria lebih menggunakan tas untuk membawa barang, maka para wanita menggunakan tas untuk mempermanis penampilan mereka. Karena itu biasanya tas wanita tampil dengan model yang menarik dan bermacam-macam. Berbicara tentang jenis tas, anda mungkin pernah mendengar tentang tas kertas. Tapi jangan salah tas kertas berikut ini merupakan tas kertas termahal di dunia.

     Ini dia tas kertas termahal di dunia. Tas kertas Vasari karya Jil Sander itu dibanderol dengan harga hampir mencapai tiga ratus dolar AS atau sekitar Rp 2,7 juta. Tas ini dipasarkan di Jil Sander pada musim gugur tahun ini. 

     Umumnya alat pembungkus saat berbelanja memang berharga tak lebih dari 50 cent. Namun sebuah tas polos berbentuk persegi panjang yang terbuat dari kertas berlapis itu dijual seharga USD $ 290 atau sekitar Rp 2,7 juta. Tas pembungkus yang dilengkapi dengan dekorasi lubang jahitan logam dan logo Jil Sander itu merupakan koleksi Fall-Winter 2012 dari perancang busana minimalis asal Jerman.

     Meski tak masuk akal karena untuk ukuran tas kertas memiliki harga yang cukup tinggi, tak disangka tas edisi Stylelist keluaran Jil Sander itu terjual habis. Bahkan seperti diwartakan laman Genius Beauty, mereka yang ingin memiliki tas kertas Vasari itu harus menunggu hingga peluncuran berikutnya.

PENGEN LAPTOP ATAU GADGET MURAH KLIK DISINI
PENGEN COBA BISNIS PULSA GRATIS KLIK DISINI
AYO DAPAT UANG GRATIS KLIK DISINI
CARI MOBIL BEKAS KLIK DISINI
PASANG IKLAN PROPERTI KLIK DISINI

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar