Minggu, 02 September 2012

Tips Redakan Batu Ginjal Dengan Lemon



     Sudah diketahui bahwa organ ginjal menjadi salah satu organ yang memiliki fungsi paling penting dalam tubuh manusia. Ginjal berfungsi  membantu detoksifikasi (pembuangan racun) dan menyaringnya dari darah. Selain itu, Ginjal juga menyaring produk-produk sampah di urine kita. Namun, jika sudah terserang batu ginjal, fungsi organ ini jelas akan terganggu.
     Ada baiknya untuk melakukan tindakan pencegahan terhadap penyakit ini. Menghindari makanan dan minuman bersoda, minuman energi, minuman beralkohol, dan kurangi mengonsumsi makanan olahan, bisa mejadi alternatif yang tepat.


     Akan tetapi, jika sudah menderita batu ginjal tindakan pengobatan harus segera dilakukan. Dr Edward F, pendiri Global Healing Center, mengungkapkan, ada cara alami untuk meredakan ketidaknyamanan yang diakibatkan batu ginjal. Konsumsi campuran jus lemon, minyak zaitun, dan cuka apel. Resep ini juga bisa membantu proses penyembuhan alami tubuh.



     Saat batu ginjal terasa mengganggu, campurkan 60 mili minyak zaitun organik dengan 60 mili jus lemon organik. Minumlah cairan tersebut diikuti dengan 355 mili air murni. Tunggu kira-kira 30 menit. Kemudian peras setengah jeruk lemon, campurkan dengan 355 ml air murni, tambahkan satu sendok makan cuka apel organik mentah, dan minumlah. Ulangi pengonsumsian setiap jam hingga Anda merasa sudah membaik.



     Batu ginjal terbentuk ketika ginjal tidak mampu memproses racun secara efisien. Secara khusus, sebuah kristalisasi dari mineral yang belum diproses terbentuk, menyebabkan rasa sakit, membatu, dan kemungkinan menyumbat aliran urin.


PENGEN LAPTOP ATAU GADGET MURAH KLIK DISINI
PENGEN COBA BISNIS PULSA GRATIS KLIK DISINI
AYO DAPAT UANG GRATIS KLIK DISINI
CARI MOBIL BEKAS KLIK DISINI
PASANG IKLAN PROPERTI KLIK DISINI

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar