Kamis, 06 September 2012

Uniknya Restoran Didalam Perut Bumi



     Fasilitas yang diberikan sebuah restoran memang biasanya bermacam-macam, mulai dari tempat yang nyaman, menyenangkan, hingga romantis menjadi ciri khas sebuah restoran. Tapi jika anda menginginkan sebuah restoran dengan suasana yang baru, maka anda harus mencoba restoran yang berada di Negara Finlandia ini.  Sebuah restoran di Finlandia menawarkan paket makan malam di bawah tambang kapur yang masih aktif. Tambang itu bahkan berada 80 meter di bawah tanah.


     Restoran Muru melakukan beberapa inovasi dalam menarik pengunjung. Dengan mengusung tema Finnish Gastronomic Society, restoran ini mengajak para pengunjung untuk makan di bawah tambang. 



     Tak hanya sampai di situ. Para pengunjung juga bisa merasakan pengalaman makan luar biasa, yakni 262 meter di bawah tanah. Anda benar-benar akan dibawa jauh ke dalam perut bumi.



     Paket makan malam ini dijuluki dengan sebutan "Muru Pops Down in Tytyri", sebagaimana dilansirNYdailynews, (4/9). Ini adalah bagian dari World Design Capital Helsinki 2012, yang menyoroti ibukota Finlandia sebagai bentuk promosi pembangunan budaya, sosial, dan ekonomi melalui inovasi dan desain.



     Tiket makan malam dijual terbatas dengan harga 128 euro atau sekitar Rp 1,5 juta. Biaya tersebut sudah termasuk tiket transportasi PP (pulang-pergi) menuju tambang dari Helsinki.


PENGEN LAPTOP ATAU GADGET MURAH KLIK DISINI
PENGEN COBA BISNIS PULSA GRATIS KLIK DISINI
AYO DAPAT UANG GRATIS KLIK DISINI
CARI MOBIL BEKAS KLIK DISINI
PASANG IKLAN PROPERTI KLIK DISINI


0 komentar:

Posting Komentar