Rabu, 05 September 2012

Negara Dengan Tarif Hotel termahal Di Dunia



     Hotel merupakan salah satu pilihan penginapan ketika anda sedang jauh dari rumah. Contohnya saja ketika  berlibur, maka sebagian besar orang akan memilih hotel sebagai penginapan. Hotel memang bermacam-macam pilihannya, mulai dari yang murah sampai yang mahal. Tentunya harga yang ditawarkan ini berbanding lurus dengan kualitas dan kenyamanan yang diberikan. Apakah  Anda termasuk orang yang rela menghabiskan banyak uang demi mendapatkan sebuah kenyamanan di sebuah kamar hotel? Jika iya, Anda perlu melihat daftar kamar-kamar hotel paling mahal di dunia.


     Kamar hotel di Moskow hingga kini mematok tarif kamar paling mahal di dunia. Tarif itu berlaku semenjak hampir satu decade lalu, menurut sebuah studi dua tahunan oleh Hogg Robinson Group (HRG).

     Dari 50 tujuan wisata utama yang disurvei, ibu kota Rusia itu telah memiliki tarif kamar hotel rata-rata tertinggi selama delapan tahun berturut-turut. Pengunjung biasanya membayar sekitar 407 dolar AS semalam di sebuah hotel di Moskow.

     Dalam daftar 15 suite hotel paling mahal di dunia, ditemukan bahwa Ritz-Carlton Suite memasang biaya 8.000 dolar AS per malam. Sementara itu, Lagos menempati posisi kedua pada daftar kamar hotel paling mahal dengan harga kamar rata-rata 341 dolar AS.

     Keamanan merupakan perhatian dalam tujuan, terutama di Lagos di mana wisatawan bersedia membayar tarif kamar lebih tinggi untuk sebuah hotel bintang lima. Adapun kota-kota Eropa menunjukkan penurunan tarif kamar di tengah iklim ekonomi yang tidak menentu, terutama di Barcelona di mana harga kamar hotel turun hampir seperempatnya.


     Survei HRG didasarkan data pada intelijen industri hotel selama Januari sampai Juni 2012. Berikut negara dengan tarif kamar hotel termahal di dunia:


1. Moskow, Rusia: 407 dolar AS
2. Lagos, Nigeria: 341 dolar AS
3. Jenewa, Swiss: 340 dolar AS
4. Zurich, Swiss: 332 dolar AS
5. Rio de Janeiro, Brasil: 323 dolar AS
6. New York City, New York: 320 dolar AS
7. Sydney, Australia: 312 dolar AS
8. Hong Kong, China: 306 dolar AS
9. Paris, Prancis: 304 dolar AS
10. Washington DC, Amerika Serikat: 302 dolar AS.


PENGEN LAPTOP ATAU GADGET MURAH KLIK DISINI
PENGEN COBA BISNIS PULSA GRATIS KLIK DISINI
AYO DAPAT UANG GRATIS KLIK DISINI
CARI MOBIL BEKAS KLIK DISINI
PASANG IKLAN PROPERTI KLIK DISINI


0 komentar:

Posting Komentar