Rabu, 05 September 2012

Tips 5 Makanan Bikin Tubuh Seksi



     Memiliki tubuh yang bagus dan seksi, sepertinya merupakan impian sebagian orang.  Untuk memiliki tubuh seksi ini memang bukanlah sesuatu yang gampang. Mulai dari olahraga yang teratur hinga pola makan mesti terjaga. Pola makan anda juga merupakan salah satu pembentuk tubuh anda. ketika Anda mengubah pola makan, Anda bisa mengubah cara merasakan dan melihat sesuatu. Anda bisa tampil lebih seksi dengan menjaga pola makan dan memastikan makanan yang baik untuk dikonsumsi. 


     Mulailah dengan mengonsumsi asam lemak omega-3. Mereka memainkan peran penting dalam kesehatan baik fisik dan mental. Tapi karena tubuh Anda tidak dapat menghasilkan omega-3, Anda bisa mengkonsumsi asam lemak dalam menu diet sehat Anda. 

     Berikut adalah makanan kaya omega-3 yang dapat mengubah tubuh Anda menjadi lebih baik sekaligus menjaga otak dalam kondisi prima: 

1. Kenari
     Kenari mengandung asam lemak omega-3. Zat yang terkandung di dalamnya dapat melawan sel kanker dan baik untuk kesehatan tulang. Selain itu sebagai anti-inflamasi yang dapat membantu dalam penurunan berat badan. 

Campurkan dalam menu sarapan anda, dan secangkir teh hijau. Bisa juga untuk campuran yogurt rendah lemak. 


2. Sarden

     Jangan mengernyitkan hidung Anda! Sarden adalah salah satu sumber yang paling terkonsentrasi dari omega-3, DHA, dan EPA. Semuanya itu dapat membantu menurunkan kolesterol. Sarden rendah lemak, dikemas dengan protein, vitamin B12, dan vitamin D, yang dapat meningkatkan metabolisme. Menurut Wild-caught Pacific sarden adalah salah satu ikan yang rendah merkuri. 

     Sajikan dalam salad, pizza, atau makan sarden dengan irisan bawang merah, beberapa bagian alpukat. 

3. Biji Rami
     Biji rami kaya akan ALA (Aalpha-Linolenic Acid), sama seperti lemak omega-3 yang dapat meningkatkan kesehatan tulang, mencegah penyakit jantung, dan kanker. Plus, biji rami juga dapat menyehatkan rambut, kulit, dan kuku Anda. 

Masukkan ke dalam sereal dan susu untuk sarapan sehat Anda.

4. Telur
     Semua telur baik untuk Anda, tetapi ada beberapa telur yang lebih baik untuk kesehatan Anda. Misalnya telur Eggland, yang diperkaya dengan asam lemak omega-3. Lebih baik dari telur biasa karena pakan ayam pada umumnya berbasis sayuran. Telur Eggland yang terbaik mengandung dua kali lebih banyak omega-3, dua kali lebih banyak vitamin D, dan 10 kali lipat vitamin E dibanding telur biasa. 

5. Ikan salmon
      Penelitian menunjukkan bahwa banyak mengkonsumsi ikan salmon secara langsung dapat meningkatkan kinerja sel-sel tubuh kita. Salmon dapat meningkatkan efektivitas insulin dan bertindak sebagai agen anti-inflamasi dalam jaringan sendi dan pencernaan. Kombinasi EPA dan DHA lemak omega-3 dalam ikan salmon yang sangat baik untuk jantung. Jadi makan salmon lebih untuk kesehatan jantung, otak dan tubuh. 


PENGEN LAPTOP ATAU GADGET MURAH KLIK DISINI
PENGEN COBA BISNIS PULSA GRATIS KLIK DISINI
AYO DAPAT UANG GRATIS KLIK DISINI
CARI MOBIL BEKAS KLIK DISINI
PASANG IKLAN PROPERTI KLIK DISINI


0 komentar:

Posting Komentar