Rabu, 05 September 2012

Uniknya Wisata Bersejarah Di Macau



     Macau merupakan salah satu kota yang dijuluki Las vegas Asia. Julukan ini diberikan karena kota Macau memiliki pusat perjudian terbesar di Asia. Selain sebagai tempat perjudian ternyata Macau juga memiliki beberapa tempat wisata yang unik. Kota Macau memiliki beberapa tempat tujuan wisata yang termasuk ke dalam warisan budaya dunia. Bahkan, beberapa tempat bersejarah di Macau telah diakui oleh UNESCO.


     Tempat-tempat bersejarah di Macau hampir seluruhnya bergaya Portugis. Hal ini disebabkan Macau baru diserahkan kepada China pada 1999 oleh Portugis. Sehingga, berwisata ke kota ini, Anda pun akan merasa seperti di daerah Eropa. Beberapa tempat yang termasuk ke dalam warisan budaya dunia itu, adalah Senado Square, Holy House of Mercy, Gereja St. Dominic, dan reruntuhan Gereja Mater Dei.

     Tempat yang disebut terakhir ini kini menjadi salah satu landmark Kota Macau. Banyak paket tur yang memasukan gereja tersebut ke dalam rangkain perjalanan mereka. Gereja ini mulai dibangun pada abad ke-17. Dulunya, letak gereja ini berdekatan dengan Universita St. Paul sebelum akhirnya terbakar pada 1835.

     Jika Anda menyempatkan diri untuk berkunjung ke gereja tersebut, yang akan Anda lihat adalah bagian muka dari Gereja Mater Dei. Anda dapat menaiki tangga untuk kemudian melihat bagian belakang dari gereja tersebut yang tersisa.

     Pemandangan yang dapat Anda lihat dari bagian atas gereja pun sangat indah. Anda akan melihat hamparan bunga berwarna-warni yang disusun sedemikian rupa. Anda pun dapat berfoto di depan patung pasangan muda-mudi yang terbuat dari perunggu. Patung ini menyimbolkan perdamaian dan persahabatan. Selain tempat-tempat di atas. Banyak pula museum-museum di kota ini yang akan membawa Anda ke kenangan masa lalu yang menakjubkan.


PENGEN LAPTOP ATAU GADGET MURAH KLIK DISINI
PENGEN COBA BISNIS PULSA GRATIS KLIK DISINI
AYO DAPAT UANG GRATIS KLIK DISINI
CARI MOBIL BEKAS KLIK DISINI
PASANG IKLAN PROPERTI KLIK DISINI


0 komentar:

Posting Komentar