Senin, 03 September 2012

Uniknya Wisata Batu Sindu



     Anda ingin mengunjungi tempat wisata yang bernuansa hamparan batu-batu raksasa, maka anda bisa berkunjung Ke Batu Sindu. Ternyata kemegahan batu raksasa tidak hanya milik Pantai Tanjung Tinggi di Belitung, tapi juga Natuna di Kepulauan Riau, Batu Sindu namanya. Di sana, turis bisa melihat banyak bebatuan besar nan cantik yang langsung menghadap laut.


     Batu Sindu adalah gua yang berada di Bukit Senubing, letaknya tidak jauh dari Kota Ranai, Kepulauan Natuna, Kepulauan Riau. Tempat ini adalah salah satu destinasi di Natuna yang cukup ramai dikunjungi wisatawan, karena keindahan alamnya. Anda bisa melihat banyak bebatuan raksasa yang berada di bibir bukit, dan langsung menghadap laut. 

     Penasaran dengan keindahannya? Datang saja langsung ke Bukit Senubing. Panjat dan temukan keindahan tak terkira di balik megahnya bukit. 

     Berada di antara bebatuan yang besah megah, khayalan Anda langsung dibawa ke sebuah film yang terkenal di tahun 2008, yaitu Laskar Pelangi. Film yang dibuat dari novel karangan Andrea Hirata ini memang mengambil latar pantai dengan bebatuan besar, mirip seperti Batu Sindu yang ada di Bukit Senubing.

     Biasanya, kawasan Batu Sindu paling ramai ketika matahari mulai keluar dari peraduan. Saat itu, Anda bisa melihat sang surya mulai memancarkan cahaya merah keemasan perlahan, dan menyinari bumi. Indah sekali!

     Yang membuat lebih spesial, sambil menikmati matahari terbit, turis bisa melihat ada banyak kapal nelayan yang berlayar kembali ke pantai. Eits, jangan lupa abadikan momen lewat jepretan kamera Anda, ya!


PENGEN LAPTOP ATAU GADGET MURAH KLIK DISINI
PENGEN COBA BISNIS PULSA GRATIS KLIK DISINI
AYO DAPAT UANG GRATIS KLIK DISINI
CARI MOBIL BEKAS KLIK DISINI
PASANG IKLAN PROPERTI KLIK DISINI


1 komentar:

  1. a good posting..
    i like it :D
    Mau menikmati liburan dengan paket wisata unik dari Sumatera Barat, kunjungi kami di Minangkabau Tours
    Terima kasih....

    BalasHapus