Senin, 03 September 2012

Tiket Gratis Ke luar Angkasa Dari Virgin



     Anda pasti tahu bahwa biaya untuk pergi ke luar angkasa itu sangat mahal sekali. Memang sudah ada beberapa perusahaan yang menawarkan tour ke luar angkasa. Tapi biasanya tour ini hanya mampu diikuti oleh para milliarder dunia karena biayanya yang sangat mahal. Tapi jangan takut, jika  Anda merasa tidak mampu membeli tiket program wisata luar angkasa gelaran Sir Richard Branson, jangan putus asa. Virgin Galactic memberikan kesempatan berwisata gratis. 


     Diketahui, sekitar 500 turis telah mendaftar untuk mendapatkan tiket seharga 128.000 pounds untuk penerbangan selama dua jam yang akan berlangsung tahun depan. Program bertajuk Galactic ini diberikan kepada orang yang memiliki jam terbang paling banyak, baik itu bersama Virgin America, Virgin Atlantic, maupun Virgin Australia hingga 7 Agustus 2013.

     Status poin total akan dihitung hingga didapatkan seorang yang mencapai status akhir yakni Galactic dan berhak menjalani wisata luar angkasa secara Cuma-Cuma. Sementara itu, pemenang kedua akan mendapatkan hadiah berupa penerbangan gravitasi nol dengan Boeing 727 yang dimodifikasi khusus.

     Wisata perjalanan ke ruang angkasa akan menjadi kenyataan pada tahun depan dengan pesawat SpaceShipTwo (SS2). Dari Spaceport America, yang terletak di negara bagian AS New Mexico, SS2 mampu membawa enam penumpang dan dua pilot.

     Pesawat ini akan diluncurkan ke luar angkasa oleh pesawat yang dikenal sebagai WhiteKnightTwo. SS2 baru-baru ini diberi izin untuk membuat penerbangan bertenaga sebelum akhir tahun ini setelah berhasil menyelesaikan tes 'meluncur'.

     Miliarder Sir Richard baru-baru ini juga mengumumkan akan menjadi salah satu penumpang pertama yang melakukan perjalanan, bersama dengan putra dan putrinya yakni Sam dan Holly. Selebritas yang ikut serta termasuk aktor Ashton Kutcher juga diketahui telah mendaftar untuk wisata ini.


PENGEN LAPTOP ATAU GADGET MURAH KLIK DISINI
PENGEN COBA BISNIS PULSA GRATIS KLIK DISINI
AYO DAPAT UANG GRATIS KLIK DISINI
CARI MOBIL BEKAS KLIK DISINI
PASANG IKLAN PROPERTI KLIK DISINI


0 komentar:

Posting Komentar