Kamis, 30 Agustus 2012

“Zero Dark Dirty” Film Yang Didalangi CIA



     Kehadiran film “Zero Dark Dirty” datang dengan membawa kabar bahwa film ini dikait-kaitkan dengan CIA. CIA merupakan salah satu badan intellizen Amerika Serikat. CIA dikabarkan sangat tertarik dengan film ini karena film ini berisi cerita tentang penyergapan Osama Bin Laden.

     Pemerintah AS telah menegaskan jika agen CIA mereka tak ada kaitannya dengan film arahan sutradara Kathryn Bigelow dan Mark Boal, 'Zero Dark Thirty'. Namun beberapa dokumen yang diungkapkan Judicial Watch menunjukkan ada ketertarikan CIA di film tentang penyergapan Osama Bin Laden tersebut.


     Pada saat belum ada dokumen yang mengungkap informasi yang diberikan CIA untuk film tersebut, salah seorang anggotanya sempat terlihat berbincang dengan Boal dan dengan bercanda memintanya tiket premiere film. CIA tahu akan ada banyak film tentang penyergapan Bin Laden, namun mereka menaruh perhatian pada film versi Kathryn.

    Pada Juni 2011, ada surat permohonan dari Imagine Entertainment dan sutradara Ron Howard untuk meminta informasi terkait drama penyergapan Bin Laden. Namun menurut CIA, proyek film Kathryn dirasa lebih pantas untuk mendapatkan informasi dari mereka.

   "Aku tahu kita tidak memilih 'favorit' tapi masuk akal jika kita berada di belakang (tim) unggulan. Aku yakin Imagine berbicara tentang kerja dengan Howard, tapi film Mark dan Kathryn akan menjadi yang pertama dan terbesar," demikian yang tertulis di dokumen tersebut seperti dilansir Aceshowbiz, Rabu (29/8/2012).

    'Zero Dark Thirty' dijadwalkan tayang di bioskop AS pada 19 Desember mendatang. Belum diketahui siapa bintang-bintang yang terlibat di film tersebut.


PENGEN LAPTOP ATAU GADGET MURAH KLIK DISINI
PENGEN COBA BISNIS PULSA GRATIS KLIK DISINI
AYO DAPAT UANG GRATIS KLIK DISINI
CARI MOBIL BEKAS KLIK DISINI
PASANG IKLAN PROPERTI KLIK DISINI


0 komentar:

Posting Komentar