Jumat, 31 Agustus 2012

Tips Padukan alas bedak dan Foundation



     Seorang wanita memang biasanya tak terlepas dari peralatan kosmetik. Mulai dari kosmetik yang murah sampai yang mahal akan mereka beli demi membuat penampilan mereka tampil lebih cantik. Tahukah anda, ternyata Mahalnya produk rias belum tentu memberikan hasil yang sempurna jika Anda tidak tepat memadukan warna alas bedak atau foundation dengan kulit wajah. Demikian pernyataan Trainer Manager TheFaceShopIndonesia, Jakarta, Kamis (30/8).


     Bagi Anda yang sulit memilih alas bedak yang cocok untuk jenis kulit Anda, berikut adalah tips dari Ade bagaimana memilih alas bedak yang tepat untuk jenis kulit Anda:

     "Selalu gunakan foundation yang warnanya satu tingkat lebih gelap dibandingkan dengan kulit wajah Anda. Sementara itu, bedaknya harus satu tingkat lebih terang dibandingkan dengan kulit wajah Anda," ujar Ade.

     Selain warna, tekstur foundation juga berperan penting agar Anda bisa mendapatkan tata rias yang sempurna, sambungnya. 

     "Pada intinya adalah kelembaban yang harus terjaga dan sesuai. Karena bila kelembaban pada tata rias Anda kurang, maka hasil tata rias akan terlihat pecah dan tidak halus," kata Ade.

    Bagi Anda yang memiliki jenis kulit kering, pilih foundation dengan tekstur berbentuk krim. Tekstur krim yang lembut dan lebih padat, akan membuat wajah Anda akan terlihat lebih lembab.

     "Untuk kulit berminyak, pilihlah foundation cair atau yang berbahan dasar air," paparnya.

     Bahan dasar air membuat foundation lebih mudah menyatu dengan jenis kulit berminyak. Selain itu, foundation cair memiliki kelembaban lebih ringan sehingga menghasilkan tata rias yang tidak mudah luntur karena ada minyak berlebih pada wajah Anda.

    Untuk Anda yang memiliki jenis kulit normal, Anda dapat menggunakan jenis foundation dengan berbagai tekstur, begitu kata Ade.


PENGEN LAPTOP ATAU GADGET MURAH KLIK DISINI
PENGEN COBA BISNIS PULSA GRATIS KLIK DISINI
AYO DAPAT UANG GRATIS KLIK DISINI
CARI MOBIL BEKAS KLIK DISINI
PASANG IKLAN PROPERTI KLIK DISINI


0 komentar:

Posting Komentar