Kamis, 30 Agustus 2012

Pijat Massal Demi Rekor Di Thailand



     Negara Thailand memang dikenal sebagai negara penyedia jasa pijat terbesar. Karena itu kali ini para pramupijat ini ingin memecahkan rekor di Guinness Book of Records dengan 800 orang pramupijat yang siap menyediakan jasa pijat massal. Bayangkan saja 800 orang akan memijat secara serentak, sayang di Negara Thailand, coba di Indonesia pasti saya nimbrung tuh ikutan minta dipijat.


     Sekitar 800 orang pramupijat di Kota Bangkok, Thailand, akan memijat 800 orang secara serempak dalam kurun waktu 12 menit. Kementerian Kesehatan Thailand menjadi penyelenggara acara ini. Selain dalam rangka pemecahan rekor, kegiatan ini juga dalam rangka mempromosikan pijat dan industri spa Thailand ke penjuru dunia.

     Kementerian Kesehatan Thailand menilai, keuntungan industri spa di Thailand bisa meningkat sebesar triliunan dolar bila bisnis itu terus dijalankan. Menteri Kesehatan Wittaya Buranasiri sangat mendukung hal itu.

     Pemerintah Thailand juga berniat untuk menjadikan negaranya sebagai pusat pijat di dunia dengan cara meningkatkan kualitas pelayanan dan para pekerja. Panti-panti pijat itu pun siap disediakan di rumah sakit.

     Perdana Menteri Yingluck Shinawatra akan hadir dalam acara tersebut bersama perwakilan dari Guinness World Records. Bila acara ini berhasil, Thailand mengalahkan rekor Australia pada 2010 yang menggelar pijat massal untuk 263 orang dalam waktu lima menit. Demikian, seperti diberitakan Associated Press.



PENGEN LAPTOP ATAU GADGET MURAH KLIK DISINI
PENGEN COBA BISNIS PULSA GRATIS KLIK DISINI
AYO DAPAT UANG GRATIS KLIK DISINI
CARI MOBIL BEKAS KLIK DISINI
PASANG IKLAN PROPERTI KLIK DISINI

0 komentar:

Posting Komentar