Rabu, 29 Agustus 2012

Tips Mudah Mendekorasi Rumah



     Rumah adalah istana keluarga. Karena itu penting sekali untuk membuat rumah agar nyaman ditinggali. Selain nyaman tentunya anda juga ingin agar tampilan rumah anda menarik. Pemilik rumah biasanya tahu beberapa barang di rumahnya yang terlihat begitu menarik perhatian. Dengan mengetahui barang-barang tersebut, si penghuni dapat dengan mudah merubah suasana dalam rumahnya setiap saat.
    Untuk membuat tampilan rumah anda menarik maka anda hanya perlu memberikan sedikit sentuhan baru pada barang-barang ini, dan rumah Anda akan memiliki nuansa yang baru. Simak langkahnya berikut ini: 
Melapisi kembali furnitur
     Dengan Mengganti bahan pelapis furnitur Anda akan memberi efek yang berbeda di rumah. Apalagi, jika Anda memilih warna yang berbeda dari sebelumnya.Karena jumlah furniture rumah biasanya  cukup banyak dan mengambil lahan cukup besar di dalam ruangan, mengganti warna dan aksen furnitur tentu membawa "gebrakan" baru di rumah Anda. Bukan hanya sofa, mengganti bantal sofa pun dapat memberikan tampilan berbeda.
Cat tembok
      Melapis kembali ruangan dengan cat juga dapat memberikan efek dramatis pada rumah. Anda bisa memilih warna yang menyenangkan, dan cobalah bereksperimen dengan warna tersebut. Bermain-mainlah dengan palet warna. Anda juga tidak perlu takut mewarnai satu sisi rumah Anda dengan warna yang sedikit gelap. Padukan dengan perabotan dengan warna-warna lebih muda.
Ganti lampu rumah dan lampshade
     Warna lampu, cara lampu menyorot ruangan, dan lapshade akan memberikan efek berbeda pada ruangan. Cobalah mengganti warna lampu Anda.

Ganti gorden
     Mengganti gorden Anda mungkin merupakan cara termudah untuk melakukan dekorasi pada rumah Anda. Warna, panjang, dan bahan gorden dapat memberikan tampilan berbeda. Temukan yang cocok untuk rumah Anda dan efek yang ingin Anda dapatkan.

PENGEN LAPTOP ATAU GADGET MURAH KLIK DISINI
PENGEN COBA BISNIS PULSA GRATIS KLIK DISINI
AYO DAPAT UANG GRATIS KLIK DISINI
CARI MOBIL BEKAS KLIK DISINI
PASANG IKLAN PROPERTI KLIK DISINI


0 komentar:

Posting Komentar