Minggu, 26 Agustus 2012

Wisata Camping Di Kandang Babi




     Kandang babi sebagai tempat camping, kayaknya gak mungkin deh. Kandang babi kan terkenal jorok, kotor dan berbau tidak sedap. Tapi tunggu dulu, jangan samakan kandang babi ini dengan kandang babi biasa karena kandang babi ini special dibangun sebagai tempat wisata outdoor. Hal  inilah yang ditawarkan Oleh Roger Hill, Chris Hill, dan Colin Hiscock yaitu sebuah terobosan atau cara baru untuk berpetualang di alam liar. Konsep rumah mungil ini secara khusus dirancang oleh Roger Hill dan dinamakan dengan "The Pig-Pod".
     Rumah mungil ini berukuran 2,4 meter x 3 meter. Setiap rumah memiliki pintu stable di bagian depan, sebuah jendela, dan tidak lupa dilengkapi sistem listrik untuk penerangan dan penghangat. Rumah ini juga dapat diisi sebuah tempat tidur double bed,atau bahkan dijadikan sebuah rumah kantor mini.

    "Idenya datang ketika kami bertiga tengah berada di sebuah pertandingan kriket," kata Roger. "Kami memutuskan, rasanya baik untuk memberikan orang-orang pengalaman di bertualang di duniaoutdoor seperti yang mereka inginkan. Namun, tanpa harus mendirikan sebuah tenda," tambahnya.
     Ia menuturkan, The Pig-Pod tersedia di kawasan Tiverton, Devon, Inggris. Saat ini, The Pig-Pod sudah bisa dipesan dan para pemesannya harus menunggu selama enam minggu waktu pengerjaan. Jika Anda berminat, pod ini dijual seharga 5.995 poundsterlling atau sekitar Rp 89 juta lebih.

      Kegiatan outdoor identik dengan menghabiskan malam di tengah hutan dan tinggal di dalam tenda. Kini, dengan adanya  The Pig-Pod para pecinta kegiatan outdoor di Inggris dapat mencoba pengalaman baru bertualang dan berkemah di alam liar yang berbeda dan jauh lebih mewah.

PENGEN LAPTOP ATAU GADGET MURAH KLIK DISINI
PENGEN COBA BISNIS PULSA GRATIS KLIK DISINI
AYO DAPAT UANG GRATIS KLIK DISINI
CARI MOBIL BEKAS KLIK DISINI
PASANG IKLAN PROPERTI KLIK DISINI



0 komentar:

Posting Komentar