Selasa, 28 Agustus 2012

“Kasablanka” Mall Dengan Nuansa Ala Maroko




     Anda ingin merasakan sesuatu yang berbeda dari suatu mal. Mal merupakan pusat perbelanjaan yang umumnya berada di kota-kota besar. Dari sekian banyak mal di Jakarta, Kota Kasablanka memberikan tampilan yang berbeda dari mal-mal lainnya. Pusat perbelanjaan tersebut didesain unik yaitu bernuansa Maroko. Lantas, ada apa sajakah di sana? Yuk, intip di sini.

     Setelah sebelumnya mengagumi interior Kota Kasablanka yang bernuansa ala Moroko, kini saatnya anda  menjelajahi isinya. Dengan luas 110.000 m2, Anda bisa menemukan segala macam kebutuhan rumah tangga, lifestyle, fashion, hingga hiburan lainnya.

     Kota Kasablanka mengambil tema yang berlokasi di Jalan Casablanca Raya itu menghadirkan food court yang diberi nama 'Food Society'. Food court tersebut beroperasi hingga pukul 02.00 WIB tiap akhir pekan. Konsep Food Society ini juga terbilang unik dan modern, yaitu dengan konsep open kitchen. Jadi para pembeli bisa melihat secara langsung proses pembuatan makanan dan minumannya. Selain itu, Food Society juga dilengkapi dengan panggung mengapung dan giant screen.

     Di Lantai 2, Eat and Eat untuk pertama kalinya hadir dengan konsep dining ala Maroko dan mengambil sudut-sudut pasar di Timur Tengah. Tidak hanya orang dewasa yang bisa bersenang-senang di sini, Anda juga bisa mengajak buah hati ke Amazing D'Caribbean. Tempat bermain anak yang mengadopsi keceriaan suasana liburan di Karibia yang terkenal dengan bajak lautnya.

     Nah, baru-baru ini beberapa brand ternama yang dipayungi oleh PT. Mitra Adi Perkasa, telah membuka gerainya di mal itu. Ada apa saja ya?

     Brand fashion high-street Miss Selfridge telah hadir di pusat perbelanjaan Kota Kasablanka. Ini merupakan store keduanya setelah ia buka di Senayan City. Butiknya pun kini terbilang lebih luas ketimbang dari store sebelumnya. Sekitar tiga buah patung atau manekin, telah menghiasi etalase gerai Miss Selfridge yang terletak di Kota Kasablanka ini.

     Di sana Anda juga bisa menemukan gerai Pull & Bear. Tidak kalah dari Miss Selfridge, label asal Spanyol itu telah membuka gerai kelimanya dengan area store yang sangat luas. 

     Mal yang terinspirasi dari kemegahan arsitektur Kota Casablanca di Maroko tersebut juga memuaskan para penggila belanja dengan gerai Swatch. Konsep storenya masih sama dengan gerai-gerai sebelumnya yaitu didominasi dengan dinding berwarna putih, serta gambar-gambar jam yang sangat jelas menunjukkan spirit label Swatch.

     Setelah hadir di Pondok Indah Mall, Mal Kelapa Gading, dan Emporium Pluit Mall, kini brand fashion asal Prancis, Cache Cache turut hadir di Mal Kota Kasablanka. Gerainya yang cukup luas, dihiasi dengan delapan manekin di etalase butik bagian depan sisi kanan dan kiri. Tokonya itu didesain dengan perpaduan warna putih dan kuning sesuai dengan lambang Cache Cache.

     Tentu saja masih banyak tenant lainnya yang hadir di tempat belanja tersebut, seperti Ace Home Center, Informa, dan Toys Kingdom. Di mal tersebut juga sudah dipenuhi dengan tulisan 'Opening Soon' untuk beberapa brand ternama seperti Bebe, Tumi, Steve Madden, Promod, Nine West, Marks & Spencer dan Cuffz.

PENGEN LAPTOP ATAU GADGET MURAH KLIK DISINI
PENGEN COBA BISNIS PULSA GRATIS KLIK DISINI
AYO DAPAT UANG GRATIS KLIK DISINI
CARI MOBIL BEKAS KLIK DISINI
PASANG IKLAN PROPERTI KLIK DISINI

0 komentar:

Posting Komentar