Jumat, 31 Agustus 2012

Seram, Es Loli Horror



     Ingin merasakan hal yang baru dari es loli, maka anda harus mencoba es loli yang satu ini. Mungkin soal rasa gak jauh beda dengan es loli biasanya, tetapi es loli ini punya tampilan menarik yang berbeda dari es loli biasa. mungkin lebih cocok disebut menyeramkan daripada menarik, karena es loli ini menampilkan bentuk dari bintang-bintang film horror.  Jika film horror biasanya akan menjadi penyebab mimpi buruk. Namun, karakter film horor itu ternyata cukup menarik hingga dijadikan dalam bentuk es loli.


     Media Dailymail mewartakan, Kamis (30/8), tiap karakter film horror yang diputar di biskop pada tahun 1980-an memiliki rasa yang berbeda. Karakter alien dalam film Predator memiliki rasa melon. Sementara, karakter Jason Voorhees dalam film horor "Friday the 13th" memiliki rasa chesse cake. Bahkan, karakter boneka pembunuh Chucky juga memiliki rasa berbeda yang tentu sangat menggugah selera. 

     Es loli dengan bentuk karakter mengerikan itu dibuat oleh perusahaan asal Rusia. Desainernya Victoria Mamikonova mengatakan, karyanya ini berdasarkan eksperimen. Perusahaan itu juga harus menggandeng ahli pemahat untuk membentuk rupa es loli tersebut.

     "Kami berkonsultasi dengan banyak ahli pemahat, tapi kami mulai membayangkan apa yang kita inginkan es seperti itu dan bagaimana menciptakan mereka".

    Es loli itu akan siap dipasarkan dalam waktu dekat. Saat ini, es loli tersebut tengah dalam proses penyelesaian dan siap diproduksi massal.


PENGEN LAPTOP ATAU GADGET MURAH KLIK DISINI
PENGEN COBA BISNIS PULSA GRATIS KLIK DISINI
AYO DAPAT UANG GRATIS KLIK DISINI
CARI MOBIL BEKAS KLIK DISINI
PASANG IKLAN PROPERTI KLIK DISINI


0 komentar:

Posting Komentar