Rabu, 29 Agustus 2012

Warga Jakarta Segera Dapatkan WIFI Gratis



     Ada kabar gembira bagi warga ibu kota atau jakarta. Karena para penduduk kota Jakarta tak lama lagi akan memperoleh akses koneksi Wi-Fi gratis yang disediakan pemerintah provinsi pada bulan  September nanti,. Akses internet cuma-cuma ini bisa dinikmati warga yang melintasi atau berkendara di jalanan utama Sudirman ke Thamrin, S Parman dan MT Haryono.


     "Pemerintah kota tidak mengeluarkan uang untuk layanan internet gratis ini. Instalasi Wi-Fi ini bagian dari kompensasi yang diberikan pihak ketiga yang memasang jaringan serat optik di dua jalan tadi," papar Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo, kepada reporter di aula kota, Selasa (28/8).

     Gubernur jakarta mengatakan bahwa layanan internet gratis ini bisa didapatkan oleh warga yang melintas di jalan-jalan utama ibu kota, baik yang berjalan kaki, menggunakan bus Transjakarta, berkendara, atau mereka yang berada di cakupan jaringan Wi-Fi tadi.

     Fauzi menyatakan izin pemasangan fasilitas Wi-Fi itu telah diterbitkan sejak lama, namun baru direalisasikan pada awal September 2012. Saat ini jaringan Wi-Fi semacam juga telah dipasang di beberapa titik yakni Monumen Nasional (Monas), Taman Menteng, Taman Ayodya, halte bus Transjakarta di Harmoni dan Dukuh Atas dan Gedung Aula Kota.

     Sementara, kepala humas, Sugiyanta menambahkan layanan internet gratis ini akan disebar merata ke penjuru ibu kota dalam lima tahun ke depan. Ia beharap di tingkat kelurahan, bisa menikmati internet gratis segera.



PENGEN LAPTOP ATAU GADGET MURAH KLIK DISINI
PENGEN COBA BISNIS PULSA GRATIS KLIK DISINI
AYO DAPAT UANG GRATIS KLIK DISINI
CARI MOBIL BEKAS KLIK DISINI
PASANG IKLAN PROPERTI KLIK DISINI

0 komentar:

Posting Komentar