Kamis, 07 November 2013

Wow Lady Gaga Akan Konser Di Luar Angkasa



siapa yang tidak kenal dengan Lady Gaga , penyanyi nyentrik ini selalu membawa sensasi baru. bahkan tidak tanggung-tanggung kali ini Lady Gaga akan melakukan konser di luar angkasa. apakah konser ini betul-betul akan terjadi. berikut berita selengkapnya.

 Lady Gaga kembali menggegerkan dunia dengan sensasi. Bagaimana tidak, ia mengungkapkan rencananya untuk tampil di luar angkasa pada 2015.
Ia akan tampil di luar angkasa untuk membawakan lagu berjudul ‘Out of This World’. Tentu saja, jika benar demikian maka Lady Gaga akan menjadi artis yang ‘nekat’ bernyanyi di luar angkasa.

Dikutip Softpedia, Kamis (7/11/2013) untuk mewujudkan ‘ide gilanya’ tersebut, penyanyi yang bernama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta itu mati-matian berlatih vokal siang dan malam. Sebab, kondisi udara di Bumi dengan di luar angkasa tidak sama.

Gaga akan diangkut ke luar angkasa menggunakan pesawat Virgin Galactic. Penyanyi yang kerap dipanggil dengan nama Mama Monster ini juga rajin mempromosikan #GagaInSpace2015 di akun Twitter-nya.

Lady Gaga merasa tersanjung untuk terlibat dalam acara Nol G Colony dengan 2 tahun persiapan. 11.11 ART MUSIC FASHION + TECHNOLOGY akan meledakkan pesawat!,” kicaunya di situs microblogging tersebut.

Di samping Lady Gaga, penyanyi yang digandrungi remaja dunia Justin Bieber juga dikabarkan ikut menyemarakkan pertunjukkan di luar angkasa. Bahkan, aktor dan aktris kawakan Hollywood juga turut serta dalam pertunjukkan ini seperti Angelina Jolie, Brad Pitt,  dan Katy Perry.
Sekadar informasi, Nol G Colony adalah acara festival yang menggabungkan hiburan dengan teknologi tingkat tinggi terbaik di dunia.

0 komentar:

Posting Komentar