Selasa, 05 November 2013

Suami Berencana Gugat Cerai, Ini Reaksi Andi Soraya


Andi Soraya akhirnya berbicara tentang kabar perceraiannya dengan Rudi Sutopo. Kemarin, sang suami menyampaikan rencananya untuk menggugat cerai Aya, sapaan akrab Soraya.

"Saya belum tahu menahu soal  itu.Tanyakan saja kepada yang memberikan berita itu.  Nggak ada yang perlu saya konfirmasi untuk sesuatu yang sifatnya belum jelas dan pribadi," ujarnya melalui pesan singkat, Senin malam, 5 November 2013.

Bintang film Arisan Brondong ini memilih santai dalam menanggapi kabar tersebut. Ia justru mengatakan tengah sibuk mengurus kedua buah hatinya.

"Saya sedang sibuk spend time sama anak-anak di rumah," katanya.

Sebelumnya, Rudi menyampaikan rencananya untuk menggugat cerai Aya. Rudi menganggap dia dan wanita yang dinikahinya di Masjid Kubah Mas Depok, 18 November 2011 lalu itu, sudah tidak cocok lagi.


"Benar saya akan menggugat istri saya,Aya. Saya berharap dari perceraian ini dia bisa mendapatkan suami yang lebih dari saya, kaya, ganteng dan jadi idamannya," ujar Rudi.

Sumber Vivanews

0 komentar:

Posting Komentar