Rabu, 06 November 2013

Unik, Website Khusus Untuk Wanita Simpanan



Punya masalah rumah tangga karena orang ketiga. kejadian hadirnya orang ketiga atau wanita simpanan mungkin telah banyak rekor kejadiannya. apakah suami anda salah satunya. Kalau iya, mungkin anda bisa mencoba masuk ke website berikut. di website ini anda dapat mempermalukan wanita yang merusak rumah tangga anda. semoga saja tujuan dari website ini tidak salah sasaran. berikut berita selengkapnya.

Sebuah situs kontroversial menarik perhatian wanita baru-baru ini. Website tersebut menjadi tempat untuk barisan sakit hari mempermalukan wanita-wanita yang merusak pernikahan atau rumah tangga mereka dengan sang suami.

Seperti dikutip Mail Online, situs yang dinamai shesahomewrecker itu sampai saat ini sudah memuat lebih dari 500 wanita yang disebut sebagai 'simpanan'. Di situs tersebut ada data lengkap setiap wanita itu mulai dari nama, lokasi hingga foto diri mereka. Foto yang ditampilkan

Tak hanya itu, profil wanita simpanan yang dimuat juga berisi detail bagaimana mereka merusak sebuah pernikahan bahagia. Siapa yang membuat profil para wanita simpanan ini? Tak lain adalah para istri yang merasa rumah tangganya hancur karena perselingkuhan suami mereka dengan wanita-wanita tersebut.

Para wanita yang pernikahannya retak ini segaja mengunggah foto-foto wanita selingkuhan suami mereka di situs yang berdiri sejak 2012 itu. Mereka ingin memberitahukan pada seluruh dunia agar mewaspadai para wanita tersebut.

Seperti yang ditulis seorang wanita asal Ohio, Amerika Serikat. Dia mengunggah foto seorang wanita berambut pirang dan mengenakan tanktop pink.

"Wanita ini perusak rumah tangga sejati. Dia berusia 40 dan sudah lima kali bercerai. Dia meninggalkan suami keempatnya untuk suamiku pada 2008. Aku sudah menikah selama 13 tahun saat kami bercerai. Waspadalah pada siapapun yang mengenalnya," tulis si wanita yang kesal.

Situs shesahomewrecker mencatat, wanita paling banyak mengetahui soal perselingkuhan suaminya setelah memeriksa ponsel. Selain itu, wanita juga menemukan bukti selingkuh pasangannya setelah mengecek email dan situs jejaring sosial seperti Facebook dan Instagram.

Sejak diluncurkan setahun lalu, situs ini sudah menjaring hampir 250 ribu Likes di Facebook. Namun ada juga pihak yang mengkritisi situs ini. Para haters menyebut situs ini tidak pantas dibuat dan komentar-komentar yang ditulis wanita di situs tersebut juga sangat kasar.

Dalam penjelasannya, shesahomewrecker menulis, situsnya memang memuat bahasa yang lebih cocok untuk orang dewasa. Apa yang ada atau ditulis di situs tersebut juga belum tentu benar, hanya gosip. Apapun informasi yang disampaikan, termasuk jika tidak benar, menjadi tanggungjawab wanita yang menuliskan hal tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar