Selasa, 05 November 2013

Gara-gara Anjing, Bek Ini Terima Kartu Kuning Sebelum Laga



Sial betul kapten San Lorenzo, Pablo Alvarado. Gara-gara membawa anjing ke lapangan, kapten San Lorenzo itu harus mendapat kartu kuning saat melawan Boca Juniors, Minggu 3 November 2013 waktu setempat. Lucunya Alvarado diganjar kartu kuning sebelum pertandingan digelar.

Sebelum pertandingan di Estadio Pedro Bidegain, Alvarado memutuskan untuk membawa anjing maskot klub menghampiri tribun suporter San Lorenzo. Setelah mengajak anjing tersebut berkeliling stadion, bek 27 tahun itu pun bersiap menjalani pertandingan.

Semuanya tampak normal ketika Alvarado menghampiri wasit German Delfino dan ketiga asisten wasit di tengah lapangan untuk menjalani ritual sebelum pertandingan. Namun, setelah bersalaman dengan kapten Boca Juniors, Agustin Orion, tiba-tiba wasit Delfino memberi Alvarado kartu kuning.

Keputusan wasit Delfino sempat diprotes sejumlah pemain San Lorenzo. Alvarado pun sempat kebingungan karena mendapat kartu kuning sebelum pertandingan berlangsung. Usut punya usut, ternyata anjing yang dibawa Alvarado menjadi penyebabnya.

Seperti dikutip dari InfoBAE, Alvarado diganjar kartu kuning karena membawa binatang ke lapangan sebelum pertandingan. Hal itu dilarang karena sudah disediakannya rombongan anak-anak sebagai maskot pertandingan.

Meski tidak resmi, 101 Great Goals menganggap kartu kuning yang didapat Alvarado adalah yang tercepat dan teraneh. Beruntung Alvarado tidak mendapat kartu kuning kedua sepanjang pertandingan. San Lorenzo pun menang 1-0 berkat gol Angel Correa.

Sumber Vivanews

0 komentar:

Posting Komentar