Kamis, 07 November 2013

Pria Ini Tinggal Di Kuburan Selama 13 Tahun



Berani jika anda ditantang untuk tinggal dikuburan. mungkin untuk jangka waktu pendek ada saja yang berani. tapi untuk waktu 13 tahun, apakah ada yang berani untuk tinggal. Pria ini mungkin satu-satu nya yang berani tinggal selama 13 tahun di kuburan. memang salah satu alasan nya adalah pria ini seorang Tunawisma. Berikut berita selengkapnya.
 
Fabio Beraldo Rigol adalah seorang tunawisma yang tinggal di dalam kuburan temannya selama 13 tahun setelah pekerjaannya bangkrut. Dirinya terpaksa tinggal di kuburan setelah ditinggalkan oleh keluarganya.

Setelah beberapa peristiwa malang yang menghampiri kehidupan pria berusia 47 tahun ini, Fabio memutuskan untuk tinggal di dalam kuburan bersama jasad sahabatnya yang telah meninggal di pemakaman di Santa Isabela, Brasil.

Fabio mengatakan bahwa dia adalah seorang tunawisma yang miskin dan sedang mencoba untuk membuat yang terbaik dari situasi yang sangat buruk.

“Hal ini sangat tidak wajar, tapi pasti lebih baik daripada hidup di jalanan,” ujar Fabio, seperti dikutip Oddity Central, Jumat (8/11/2013).

“Saya lebih takut hidup daripada mati. Saya juga belum pernah melihat hantu,” tambahnya.

Fabio setiap hari berada di dalam kompleks pemakaman dan dia akan meninggalkan pemakaman ketika ingin meminta makanan kepada orang lain. Pria malang ini berharap hidupnya akan kembali seperti dulu yang memiliki sebuah pekerjaan dan rumah yang layak.

“Saya ingin keluar dari sini hidup-hidup. Saya masih ingin punya rumah sendiri, meskipun itu hanya kamar tidur dan kamar mandi. Saya ingin kembali bekerja jika ada kesempatan. Hidup saya belum selesai sampai di sini,” ungkap Fabio.

0 komentar:

Posting Komentar