Sabtu, 04 Agustus 2012

Tips Buat pesta Kebun Menarik


     Anda bosan dengan pesta mewah di hotel atau dirumah, mungkin dengan kembali ke alam bisa menjadi solusi. Salah satu alternative pesta yang menarik adalah pesta kebun. Selain dapat menikmati suasana alam yang alami, udara yang segar, anda juga dapat memberikan suasana baru dalam berpesta. Tentunya pesta kebun tidak bisa dilakukan secara sembarangan, anda perlu persiapan agar pesta kebun anda ini dapat berjalan dengan lancar. Hal-hal apa saja yang harus anda perhatikan ketika akan membuat pesta kebun, berikut ulasanannya.

1. Mengatur Jumlah Tamu

     Yang pertama harus anda lakukan adalah memastikan kebun anda cukup untuk tamu yang hadir. Untuk itu anda mesti tahu berapa luas kebun anda dan berapa kapasitas orang yang dapat ditampung. Jangan sampai terlalu padat sehingga tamu menjadi kurang leluasa untuk menimati pesta kebun yang anda buat.

2. Membuat Riasan Pada Kebun

     Riasan tentu penting dalam pesta kebun, hal ini bertujuan untuk membuat  kebun anda tampil lebih menarik. Pada pintu masuk mungkin anda bisa membuat gapura selamat datang yang menarik. Sepanjang jalan dapat anda hiasi dengan lampu hias atau lilin jika pesta pada malam hari dan hiasan berupa bunga atau gambar jika pesta kebun disiang hari. Apabila kebun anda memiliki kolam tentu akan jadi lebih menarik, anda dapat menghias tampilan kolam sehingga tamu anda akan betah berada dalam pesta kebun anda.

PENGEN LAPTOP ATAU GADGET MURAH KLIK DISINI
PENGEN COBA BISNIS PULSA GRATIS KLIK DISINI
AYO DAPAT UANG GRATIS KLIK DISINI
CARI MOBIL BEKAS KLIK DISINI
PASANG IKLAN PROPERTI KLIK DISINI

3. Membuat tenda-tenda disekitar kebun

     Fungsi tenda disini tentunya sebagai pelindung, misalnya pada makanan dan sound system. Agar tidak tersengat matahari yang dapat merusak kualitas makanan. Tenda-tenda buat berteduh juga penting untuk antisipasi jika terjadi hujan atau panas matahari.

4.Meja Makan

     Pastikan anda menyiapkan meja makan yang cukup dengan jumlah tamu anda. Tidak lucu kan jika tamu harus mengantri menggunakan meja makan. Meja yang panjang bisa menjadi pilihan karena anda dapat duduk bersama beramai-ramai dan saling berbincang tentunya.

5. Jenis makanan yang Disajikan

     Karena temanya pesta kebun, maka usahakan makanannya juga lebih bersifat alami. Perbanyak lah jenis makanan berupa sayuran dan buah, tentunya daging tetap bisa jadi pilihan Cuma cukup dalam porsi kecil. Sayuran dan buah juga bisa kok dijadikan makanan yang menarik, tinggal pintar-pintar saja mengkreasikannya.   

0 komentar:

Posting Komentar