Selasa, 31 Juli 2012

Mengenal Si Mini Chihuahua


     Chihuahua termasuk dalam salah satu ras anjing mini. Anjing ini cukup disenangi dan terkenal, bahkan Chihuahua sering bermain dalam film-film Hollywood. Tahukah anda ternyata nama Chihuahua ini dinamakan berdasarkan daerah Chihuahua di meksiko. Chihuahua memiliki dua jenis bulu yaitu bulu panjang dan bulu halus. Berat dari Chihuahua ini sangat ringan karena hanya kurang dari 6 pon. Chihuahua memiliki banyak pilihan warna.

     Salah satu yang membuat unik dari anjing Chihuahua adalah karena telinganya yang berdiri. Anak Chihuahua sering disangka hamster karena mukanya yang pipih, sangat kecil, dan bulu tipis. Tapi karena ukurannya yang kecil anjing Chihuahua cocok untuk dipelihara dirumah. Anjing Chihuahua memiliki sifat yang riang tapi tetap waspada dan juga cepat. Pada dasarnya anjing Chihuahua cocok sebagai teman bermain anak.

PENGEN COBA BISNIS PULSA GRATIS KLIK DISINI
AYO DAPAT UANG GRATIS KLIK DISINI
PENGEN HP ANDROID MURAH KLIK DISINI
CARI MOBIL BEKAS KLIK DISINI
PASANG IKLAN PROPERTI KLIK DISINI

    Sayangnya ras chihuhua ini kurang menyenangi anjing ras lain. Jadi anda mesti hati-hati dan mempertimbangkan jenis yang sama jika ingin mencarikan si Chihuahua ini seorang teman. Seekor anjing Chihuahua memiliki jenjang umur yang cukup panjang yaitu sekitar 15-24 tahun.

Sumber: www.dunia-anjing.com

0 komentar:

Posting Komentar