Jumat, 04 Mei 2012

Wisata Gratis Bagi Cewek Cantik


     Ada salah satu tawaran menari nih bagi anda para cewek cantik. Sebuah website miss travel akan memberikan wisata gratis bagi anda para wanita cantik. Tapi untuk mendapatkannya tidaklah Cuma-Cuma, anda akan diseleksi terlebih dahulu. Jadi bagi para cewek cantik yang senang travelling bisa mencoba peruntungan melalui website ini.

     Miss Travel adalah situs gabungan antara situs perjalanan dan situs kencan. Situs ini akan menawarkan jalan-jalan gratis bagi wanita cantik yang berminat berwisata gratis dan berkencan dengan pria kaya raya.  Situs buatan penulis Brick Samantha ini menjanjikan para wanita cantik untuk menginap di hotel bintang lima, wisata kuliner lezat dan berwisata secara gratis.

     Situs ini banyak dilirik pria kaya raya yang mencari jodoh. Pria-pria ini ada yang berprofesi sebagai dokter, pengacara, banker, atlet, eksekutif, pengusaha, dan beberapa profesi hebat. Jadi jangan heran kenapa yang dicari adalah wanita berparas cantik dan benar-benar suka dengan petualangan.

     Untuk mengikuti kompetisi ini sangat mudah, selain cantik, miss travel pun punya system intensif, dimana peserta yang kerap melakukan perjalanan akan mendapatkan poin lebih yang bisa ditukarkan dengan tiket pesawat dan kamar hotel gratis. Jadi disini dicari benarbenar wanita cantik yang senang travelling.

     Seperti dilansir Huffintonpost, Lindy West yang salah satu pengurus Miss travel mengatakan, meskipun situs ini terlihat seperti situs kencan yang mencari pria kaya untuk membayari wisata mereka, sebenarnya ini juga menjadi salah satu pendorong bagi wanita untuk berwisata dengan usahanya sendiri.

     Tertarik dengan promosi ini. Bagi yang tertarik silakan langsung menuju websitenya, kan lumayan udah dapat wisata gratis juga berpeluang kencan dengan pria kaya raya. Siapa tau berjodoh dengan pria kaya tersebut kan jadi kecipratan kaya (hehehe).

Sumber: www.kabarinews.com

0 komentar:

Posting Komentar