Kamis, 13 September 2012

Uniknya Rumah Sakit Hello Kitty



     Rumah sakit biasanya terkesan dengan warna putih, ruangan yang bersih, dan bau obat-obatan. Desain rumah sakit pada umumnya ini kurang membuat para pasien betah, terutama anak-anak. Hal inilah yang yang membuat salah satu rumah sakit di Taiwan merubah tema rumah sakitnya. Dan tema yang dipilih pun merupakan salah satu ikon anak-anak yang terkenal yaitu Hello Kitty.
     Rumah bersalin bertema Hello Kitty hadir di Yuanlin, Taiwan. Fasilitas serba pink berbalut gambar kartun kucing itu memenuhi setiap sudut ruangan kamar Rumah Sakit Sheng Hau. Tempat tidur ibu dan bayi, selimut, bantal, seprai, hingga sofa untuk para tamu  semuanya bernuansa pink. Tak cuma itu, semua berbentuk Hello Kitty.
     Rumah sakit yang berdiri pada 2006 ini bertujuan untuk meredakan stress bagi ibu hamil saat hendak melahirkan. “Kita juga membuat dress code Hello Kitty yang akan dikenakan oleh para perawat yang bertugas di rumah sakit ini,” tutur Tsai Tsung-chi, direktur Rumah Sakit Sheng Hau.

     Bayi yang baru lahir akan mendapatkan satu set perlengkapan kartun Jepang dengan gambar kucing. Seperti kumis merah berukuran kecil, handuk mandi bayi, serta satu buah boneka besar untuk menemani sang buah hati di dalam kamar.
     Kesan kartun sudah terasa ketika pasien memasuki lobi utama rumah sakit. Di dalamnya terdapat satu buah patung Hello Kitty yang mengenakan seragam dokter.
     “Saya berharap rumah sakit ini dapat membuat setiap pasien yang datang tersenyum dan sedikit meredakan rasa sakit yang mereka alami,“ katanya.

PENGEN LAPTOP ATAU GADGET MURAH KLIK DISINI
PENGEN COBA BISNIS PULSA GRATIS KLIK DISINI
AYO DAPAT UANG GRATIS KLIK DISINI
CARI MOBIL BEKAS KLIK DISINI
PASANG IKLAN PROPERTI KLIK DISINI


0 komentar:

Posting Komentar