Kamis, 13 September 2012

10 Tempat Paling Berhantu Di India



     India selain terkenal akan dunia bollywoodnya juga terkenal sebagai negara yang kental akan budaya, tradisi, dan juga sejarah. Tak sedikit budaya dunia berakar dari India. Tak mengherankan bila ada beberapa tempat yang dianggap sakral, bahkan misterius. Mau tahu tempat mana di India yang dianggap paling berhantu?
1. Benteng Bhangarh, Rajasthan
     Menurut beberapa pengunjung, benteng perkasa Bhangarh membangkitkan perasaan skeptis yang aneh serta menyebabkan kegelisahan dan kecemasan. Hal itu diutarakan kala mereka melancong ke tempat tersebut. Lebih lanjut, kabarnya, ada beberapa pengunjung yang tak pernah pulang kembali selepas mendatangi benteng tersebut.

2. Brij Raj Bhavan Heritage Hotel, Kota
     Bangunan Brij Raj Bhavan Palace yang berusia 178 tahun ini terletak di Kota, Rajasthan. Bangunan ini kemudian diubah menjadi sebuah hotel pada 1980-an. Dikabarkan, di hotel ini sering terlihat penampakan, salah satunya hantu pria Mayor Burton yang dikatakan berbahaya.
3. Delhi Cantt, New Delhi
     Ibu Kota India New Delhi ternyata juga memiliki kisah hantu! Delhi terkoneksi dengan area-area lain melalui jalan, rel, dan saluran udara. Wisatawan tentu tak sulit untuk mendatangi kota ini guna manamui hantu Delhi yang paling terkenal atau lebih tepat 'ghostess'! Daerah sekitar Delhi Cantt dikatakan dihantui oleh roh pendendam yakni seorang perempuan mengenakan gaun putih yang meminta pengendara untuk menumpang dan kemudian tiba-tiba menghilang!
4. Pantai Dumas, Gujarat
     Dumas di Gujarat adalah tempat kremasi berhantu di mana banyak penduduk setempat mengeluh telah mendengar suara-suara aneh, terutama pada malam hari. Banyak orang telah mendengar adanya peringatan berupa bisikan yang aneh agar tidak mendekati pantai ini.
5. Ramoji Film City, Hyderabad
     Ramoji Film City dikatakan dihantui oleh hantu terkenal yang berasal dari tentara yang tewas. Itu bukan hal aneh, karena kota ini dibangun pascaperang Nizams.
6. Bandara Internasional Rajeev Gandhi
     Desas-desus beredar Rajeev Gandhi International Airport yang terletak di Hyderabad dihantui roh orang-orang yang tewas selama pembangunan bandara.

7. Taj Mahal Hotel, Mumbai
     Salah satu hotel top di India ini telah menyambut banyak selebritas internasional yang pernah berkunjung ke India. Tetapi lingkungan mewahnya tidak akan menghapus kesan misteriusnya. Hotel ini dikatakan angker oleh hantu arsitek.
8. Shaniwarwada Fort, Pune
     Benteng ini yang dibangun penguasa Dinasti Peshwa memiliki sejarah memilukan. Ratusan tahun yang lalu, seorang pangeran, pewaris tahta kerajaan, dibunuh atas perintah kerabat dekatnya. Dikatakan bahwa pengunjung yang berjalan-jalan ke benteng setelah senja masih bisa mendengar tangisannya untuk meminta bantuan.
9. The Savoy, Mussoorie
     Dikatakan bahwa koridor hotel ini dihantui oleh hantu Lady Garnet Orme, yang ditemukan tewas dalam keadaan misterius pada 1902.

PENGEN LAPTOP ATAU GADGET MURAH KLIK DISINI
PENGEN COBA BISNIS PULSA GRATIS KLIK DISINI
AYO DAPAT UANG GRATIS KLIK DISINI
CARI MOBIL BEKAS KLIK DISINI
PASANG IKLAN PROPERTI KLIK DISINI

0 komentar:

Posting Komentar