Jumat, 14 September 2012

Uniknya Bir Khusus Anjing



     Minuman bir ternyata tidak hanya bisa dikonsumsi oleh manusia, bahkan hewan peliharaan anda pun sekarang sudah bisa menikmati meminum bir. Jika anda memelihara anjing dirumah, maka minuman yang satu ini bisa menjadi alternatif minuman bagi anjing anda. Sebuah bir telah diciptakan khusus buat anjing kesayangan anda, kira-kira bisa buat mabuk gak ya.
     Seperti yang dilansir dari MSNBC (13/09), Jenny Brown dari 3 Busy Dogs kemudian memperkenalkan Bowser Beer. Sebuah bir non-alkohol yang bisa dinikmati anjing kesayangan.
     "Beberapa orang suka memberi bir pada anjingnya. Itulah sebabnya aku memproduksi bir khusus anjing ini," terang Brown kepada NBC News.
     Bowser Beer dijual di toko hewan peliharaan dalam bentuk paket berisi enam botol. Brown menambahkan sepertinya kini banyak restoran dan bar yang juga menjual Bowser Beer ini. Selain itu, FireSky Resort and Spa di Scottsdale, Arizona, dan lebih dari ribuan penginapan ramah hewan peliharaan pun dikabarkan menyediakan bir khusus anjing tersebut.
     "Bir khusus untuk anjing adalah produk yang keren. Dan menyediakannya sebagai sajian selamat datang bisa menarik perhatian pengunjung. Kita pun akan dikenal sebagai hotel yang sangat ramah pada hewan peliharaan," kata Barry Podob, salah seorang direktur pemasaran sebuah hotel.
     Hampir sama seperti yang dikatakan Podob, Craig Thompson selaku manajer Hotel Monaco, Portland, Oregano, juga senang akan adanya produk bir anjing yang sudah dipasarkan sejak tahun 2008 silam ini.
     "Kami melihat hewan peliharaan sebagai tambahan tamu. Makanya kami berusaha sebisa mungkin membuat mereka nyaman. Lagipula, anjing suka Bowser Beer dan majikan juga senang saat kami memberikan layanan spesial pada hewan kesayangan mereka," demikian menurut Thompson.

PENGEN LAPTOP ATAU GADGET MURAH KLIK DISINI
PENGEN COBA BISNIS PULSA GRATIS KLIK DISINI
AYO DAPAT UANG GRATIS KLIK DISINI
CARI MOBIL BEKAS KLIK DISINI
PASANG IKLAN PROPERTI KLIK DISINI

0 komentar:

Posting Komentar