Senin, 10 September 2012

Tips Makan Berdasarkan Rasi Planet



      Makan mengikuti rasi planet, memang seperti apa caranya. Tenang ini hanya tips bagi anda yang bosan dengan pola makan setiap hari.  Memakan makanan yang itu-itu saja kadang membuat nafsu makan seseorang menjadi turun. Untuk itu perlu adanya  variatif  makanan setiap hari sehingga anda tidak bosan . Nah, berikut  ini pola makanan unik berdasarkan rasi planet supaya anda tidak bosan dengan makanan sehari-hari

1. Ahad
      Makanan terbaik untuk Anda konsumsi cukup bervariatif di hari ini. Anda bisa sekaligus menyantap sayuran, daging dan buah-buahan, karena paduan tersebut sama seperti pancaran cahaya sinar mentari yang cemerlang.

2. Senin

     Karena Senin dianggap sebagai Hari Bulan yang menandakan unsur air, maka Anda disarankan mengonsumsi jenis makanan yang memiliki kandungan air tinggi seperti semangka, mentimun, dan labu.

3. Selasa

     Mars adalah planet yang memancarkan banyak panas dan dianggap menaungi hari ini. Untuk itu, cobalah sesuatu yang segar seperti mangga atau nanas.

4. Rabu

     Hari ini dianggap milik Planet Merkurius, planet ganda. Anda dapat mengonsumsi semua jenis makanan pada hari ini. Bahkan lebih bervariasi dari makanan yang Anda konsumsi pada Ahad. 

5. Kamis
      Hari ini dianggap hari milik Jupiter. Mengonsumsi makanan serupa warna planet itu, yakni oranye atau kuning adalah pilihan yang tepat. Cobalah untuk banyak menelan makanan dengan pilihan warna seperti jeruk, lemon, dan pisang.

6. Jumat

     Ternyata Merkurius juga dianggap memiliki Jumat, sama seperti Rabu. Makanan yang disarankan untuk dikonsumsi pun tidak berbeda.

7. Sabtu

     Pada hari yang dinaungi Saturnus ini, Anda diperbolehkan mengonsumsi makanan berminyak atau junk food. Saturnus dianggap sebagai planet yang mengandung minyak.

0 komentar:

Posting Komentar