Rabu, 12 September 2012

Dapat Mobil Dengan Tes Mobil



     Ingin dapat mobil hanya dengan melakukan tes mobil? Pasti banyak banget tuh yang mau. Tapi memangnya siapa yang mau ngasi mobil dengan cara segampang itu. Percaya tidak percaya inilah yang coba ditawarkan oleh Ford Motor Indonesia. Ford Motor Indonesia (FMI) meluncurkan sebuah kampanye pra-peluncuran All-New Focus dengan tema 'Star it, Share it, Win it' yang dirancang melibatkan konsumen Indonesia dengan melakukan 'smart demo' secara nyata dari dua teknologi pintar All-New Focus yang pertama di kelasnya.
     Ford Motor Indonesia (FMI) meluncurkan sebuah kampanye pra-peluncuran All-New Focus dengan tema 'Star it, Share it, Win it. Star it, Share it, Win it memberikan kesempatan yang menarik bagi masyarakat untuk menjadi bagian dari peluncuran All-New Focus di Indonesia dengan mendaftar secara online maupun langsung selama periode empat minggu yang dilaksanakan di tiga lokasi di Jakarta.

     Dari situ, konsumen dapat merasakan sendiri teknologi pintar All-New Focus. Konsumen diminta untuk 'Star it, Share it, Win it' yang artinya :
·         Star it adalah menyalakan dan merasakan teknologi pintarnya All New Focus.
·         Share it adalah setiap peserta akan didokumentasikan kemudian semua video akan diunggah secara serentak di Facebook. Kemudian masing-masing peserta akan menerima link video mereka sehingga mereka dapat membagikan videonya ke temanya untuk mendapatkan like terbanyak serta view terbanyak.
·         Win it adalah Video yang menerima viewer terbanyak pada akhir periode akan menenagkan All New Ford Focus pilihannya.

     Lokasi dan jadwal kampanye 'Star it. Share it. Win it' akan di laksanakan di lokasi-lokasi seperti, Senayan City 7 - 9 September, Gandaria City 14 - 16 September, Indonesian International Motor Show 21 - 30 September. Sebagai informasi kunjungi. www.facebook.com/fordfocus.

0 komentar:

Posting Komentar