Selasa, 18 September 2012

Unik, Toilet Transparan Di new York



     Umumnya toilet merupakan daerah pribadi sehingga sangat tertutup tempatnya. Tetapi anda akan menemukan sebuah sensasi berbeda jika mampir di toilet daerah new York. Karena toilet ini dibuat transparan sehingga dapat dilihat oleh orang lain dari luar. Jadi buat anda yang pede dan gak tahu malu, boleh deh mencoba toilet ini.
     Sebuah hotel di Manhattan, jantung Kota New York, Amerika Serikat, memiliki toilet bisa terlihat dari luar. Bagi pengguna toilet di lantai 18 Hotel Standard ini, pemandangan di luar cukup menakjubkan. Namun buat orang melihat dari luar sangat mengganggu.
     Surat kabar The Daily Mail melaporkan, Senin (17/9), kamar toilet setinggi tiga meter ini hanya berlapis kaca sehingga orang bisa melihat dari luar. Bahkan bisa memotret mereka sedang buang hajat kecil atau besar.
     Malangnya, para pengguna toilet tidak tahu jika kegiatan mereka di dalam sana bisa menjadi tontotan orang luar. Sebab, tidak ada peringatan di pintu masuk toilet hotel itu. "Pemandangan ke luar sangat menyenangkan, tapi ke dalam sangat menakutkan," kata seorang pengunjung David Langdon, 55 tahun asal Melbourne, Australia kepada koran New York Daily News.
     Alhasil, sudah banyak orang menjadi korban toilet tembus pandang itu, termasuk para selebritas seperti Leonardo DiCaprio dan Cameron Diaz.
     Namun beberapa tamu hotel yang menggunakan toilet itu mengaku tidak peduli toilet itu bisa terlihat dari luar. "Siapa peduli? Biar saja orang lain tahu Anda sedang buang air. Pemandangannya juga menakjubkan," kata Florentina Ballesteros, 26 tahun, kepada New York the Daily News.

0 komentar:

Posting Komentar