Kamis, 20 September 2012

Inilah kue Paling Menjijikkan



     Pada umumnya setiap kue akan dirias sehingga menjadi cantik dan sedap dipandang mata. Penampilan tentu akan menambah minat orang untuk mencicipi kue tersebut. Namun apa jadinya jika Anda diberikan pilihan kue dengan bentuk yang menjijikkan?
     Pilihan bentuk-bentuk kue ini tampaknya cenderung membuat Anda kehilangan nafsu makan dibandingkan ingin menyentuhnya.Fitur-fitur dari kue itu terbuat dari pemanis.
     Desain kue yang mengerikan itu seperti bentuk ginjal yang terkena penyakit polycistic. Kue itu juga diberikan detail yang terkesan mengerikan seperti jerawat berisi nanah (pustula) dan darah.
     Pustula itu dibuat dengan menggunakan marshmallow. Sementara selai dan pewarna makanan sebagai darahnya. Seluruh bagian kue itu bisa dimakan.
     Ciptaan lainnya adalah kue berbentuk kepala babi, lengkap dengan telinga besarnya dan moncongnya. Begitu pula dengan kue berbentuk kepala manusia yang telah membusuk di atas tanah, Selasa (18/9).
     Kue-kue itu adalah karya dari lulusan Victoria Wilkinson, yang berniat menampilkan makanan ringan yang menjijikkan pada akhir Oktober 2012 di sebuah pameran 'Eat Your Heart Out'.
     Menurutnya, ide awal membuat kue itu karena ingin membuat orang berpikir bahwa itu bukanlah kue.
     "Saya mulai menghias kue pada 2 tahun dan mulai membuat kue yang mengerikan menjelang akhir tahun ketiga, ketika saya ingin memainkan ide pembuatan kue yang membuat orang tidak akan berpikir bahwa itu kue".

0 komentar:

Posting Komentar