Sabtu, 22 September 2012

Inilah film Kolaborasi Indonesia-Jepang



     Semakin lama kualitas Industri perfilman Indonesia sedang meningkat. Hal ini dapat dilihat dari beberapa judul film yang mulai dipasarkan diluar Indonesia atau ke Negara lain. Hal inilah yang membuat gairah filmmaker meningkat untuk membuat film berkualitas.
     Salah satunya Guerilla Merah Films yang berkolaborasi dengan Damn! Inc, Merantau Film serta Million Picture yang bekerja sama dengan rumah produksi Jepang Nikkatsu dan Image Lab Corp, memproduksi film yang berjudul KILLERS.
     Film yang disutradarai oleh Mo Brathers ini dibintangi sederet artis dari dua negara Jepang dan Indonesia, Luna Maya, Oka Antara dan dari Jepang Kazuki Kitamaru dan Rin Takanashi.
     Film bergendre action thriller itu berkisah tentang seorang pembunuh berantai yang bernama Nomura (Kazuki Kitamura). Sebuah kebanggan tersendiri bagi Indonesia dan Jepang bisa berkolaborasi dalam pembuatan film yang akan rilis tahun depan ini.
     "Kami merasa sangat senang dan terhormat, karena dapat berkolaborasi dengan berbagai pihak, baik partner Jepang maupun partner Indonesia yang memiliki pengalaman dan keahlian masing-masing," ujar Yoshinori, produser dari Nikkatsu di Pisa Cafe Mahakam, Jakarta Selatan, Jumat (21/9), saat menggelar media briefing film KILLERS.
     Film yang menelan biaya hingga Rp 10 Milyar itu akan ditayangkan di dua negara, Indonesia dan Jepang. Sutradara Kimo Tjahjanto menambahkan karena perbedaan kebijakan antara kedua negara penayangan film KILLERS akan ada perbedaan baik dari durasi maupun gambar.
     "Mudah-mudahan bisa berbarengan, Indonesia dan Jepang. Pastinya ada perbedaan. Di sini ada adegan-adegan yang terlalu vulgar dipotong. Kayak RUMAH DARA itu memang begitu, gak terlalu idealis juga, kita mengerti harus lalui censorship. Durasi? Beda juga pastinya, beda tipis. Ini bukan film horror, tapi lebih banyak cerita, drama thriller. Violence-nya bukan yang diangkat, inti ceritanya adalah karakter yang alami perubahan. Yang disensor paling violence dan adegan vulgar," tandas Kimo.

TIKET PESAWAT PROMO DAN TERMURAH INDONESIAKLIK DISINI 
PENGEN LAPTOP ATAU GADGET MURAH KLIK DISINI
PENGEN COBA BISNIS PULSA GRATIS KLIK DISINI 
AYO DAPAT UANG GRATIS KLIK DISINI

0 komentar:

Posting Komentar