Kamis, 12 Juli 2012

Wisata Rumah Hantu 3D


     Anda berani masuk kerumah hantu. Rumah hantu memang sekarang sudah banyak beredar ditempat wisata, kalau zaman saya kecil biasanya setiap ada pasar malam biasanya ada juga rumah hantunya. Kalau anda senang dengan yang seram dan menakutkan maka anda mesti coba rumah hantu yang satu ini karena rumah hantu ini menggunakan teknologi 3 dimensi sehingga membuat setan-setannya tampak lebih nyata dan lebih menyeramkan. Tenang anda tidak perlu keluar negeri kok untuk mencoba rumah hantu ini karena anda dapat menemukan rumah hantu ini ditaman safari.

     Rumah hantu 3D ini merupakan salah satu wahana baru yang ada di Taman safari. Untuk merasakan hal yang baru dan lebih menyeramkan anda tidak perlu bayar mahal kok Cuma Rp 10 ribu saja. Layaknya menonton film 3 Dimensi maka anda juga akan menggunakan kacamata 3D ketika anda memasuki rumah hantu. Gimana pasti tertarik kan buat mencoba.

PENGEN COBA BISNIS PULSA GRATIS KLIK DISINI
AYO DAPAT UANG GRATIS KLIK DISINI
PENGEN HP ANDROID MURAH KLIK DISINI
CARI MOBIL BEKAS KLIK DISINI
PASANG IKLAN PROPERTI KLIK DISINI

     Selain rumah hantu 3D ada lagi satu wahana baru diTaman Safari yang mungkin menarik bagi anda yaitu balon terbang. Wah asyik nih bisa mengudara keangkasa menggunakan balon terbang dan melihat pemandangan dari atas langit. Untuk menaiki balon terbang ini maka anda harus membayar seharga Rp 125 ribu untuk satu orang. Gimana lumayan kan untuk mengisi hari libur dengan mencoba wahana baru yang tentunya mengasyikkan.

Sumber: tempatwisataku.com 

0 komentar:

Posting Komentar