Senin, 09 Juli 2012

Wisata Kereta Pride of Africa


     Berwisata memang kegiatan  menyenangkan untuk merefresh diri setelah lama bekerja. Karena itu banyak negara yang menawarkan wisata baru dan unik bagi para wisatawan. Salah satu wisata unik dan berbeda mungkin bisa anda dapatkan di afrika yang dikenal memiliki padang rumput dan satwa liarnya. Uniknya dalam wisata ini anda akan menggunakan kereta api mewah, bahkan merupakan salah satu kereta api termewah didunia. Asyik kan naik kereta super mewah sambil menikmati alam liar afrika.

     Kereta wisata mewah ini akan mengajak anda melihat pemandangan indah dan alam liar gurun Kalahari afrika. Tidak hanya itu, dengan menaiki kereta yang konon masuk dalam list kereta termewah didunia ini, anda juga akan diajak menyaksikan keindahan air terjun Victoria dan konservasi hewan liar. Kereta ini memiliki tempat tidur mewah dan bath up gaya Victoria klasik dan juga kulkas serta gerbong dengan restoran dan bar seperti layaknya bangunan gedung didaratan.

PENGEN COBA BISNIS PULSA GRATIS KLIK DISINI
AYO DAPAT UANG GRATIS KLIK DISINI
PENGEN HP ANDROID MURAH KLIK DISINI
CARI MOBIL BEKAS KLIK DISINI
PASANG IKLAN PROPERTI KLIK DISINI

     Tertarik ingin mencoba kereta ini, maka anda harus menyiapkan dana yang cukup besar karena untuk semalam saja dikenakan tarik lebih dari 20 juta, wow mahal amat ya. Tapi jika dilihat dengan kemewahan yang diberikan mungkin wajarlah dihargai dengan mahal. Apalagi pemandangan afrika yang mengagumkan tentu akan membuat wisata anda berkesan.

Sumber: tipswisatamurah.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar