Senin, 04 Juni 2012

Saluran Televisi Buat Anjing



     Mungkin mendengar saluran televisi buat manusia sudah biasa tetapi bagaimana dengan saluran televisi buat anjing. Dog TV begitu nama saluran televisi ini. Saluran televisi ini khusus menayangkan acara buat anjing kesayangan anda. Saluran ini sekarang sedang berkembang di jaringan televisi  nasional amerika serikat. Saluran ini dibuat bagi anjing yang ditinggal tuannya dirumah sehingga anjing tersebut tidak merasa bosan.

     Isi saluran Dog TV tentu saja tentang hewan berkaki empat itu juga. Suara,warna, dan sudut pengambilan gambar dengan kamera dirancang khusus untuk kesenangan anjing tersebut. “umumnya anjing senang melihat anjing lainnya dilayar,” ujar Beke Luabeach, kepala pemasaran dog TV. Dia menambahkan, burung, monyet, dan zebra juga popular dilayar kaca.  Saluran Dog TV mulai menawarkan siaran melalui internet dari situsnya, dogtv.com, denganbiaya 9,99 dollar AS atau sekitar Rp 90.000 rupiah.

     Jadi yang sayang banget sama anjingnya boleh deh beli saluran ini biar gak bosan anjingnya ketika ditinggal sendirian dirumah. Sayang saluran ini masih terbatas di amerika sana. Jadi buat yang dinegara Indonesia sementara anjingnya disuruh nonton sinetron dulu deh.

Sumber: kompas

0 komentar:

Posting Komentar