Sabtu, 09 Juni 2012

Ayo Berlibur Ke “Wiken Tanpa Mall”


     Kemana biasanya anda dan keluarga anda menghabiskan akhir pekan atau hari libur anda. Mungkin bagi warga yang tinggal di perkotaan, mall adalah tempat yang paling sering dikunjungi ketika akhir pekan. Memang sih dimall itu serba lengkap, mulai dari tempat belanja, tempat bermain, tempat nonton, sampe tempat makan ada disana. Tapi bagi anda dan keluarga yang bosan dengan mall dan ingin mencoba tempat liburan yang aktif dan edukatif mungkin anda bisa mencoba Wiken Tanpa Mall.

     Wiken Tanpa Mall akan mengajak para orang tua untuk menikmati lingkungan sekitar yang lebih menyenangkan, antara lain mengunjungi berbagai lokasi seperti kebun binatang, museum, planetarium, pantai, sampai taman-taman diseputaran Jakarta. Para peserta aktivitas WTM ini juga akan mengikuti kegiatan-kegiatan menarik seperti bersepeda, melukis tong sampah, menlis surat untuk yang disayang, sampai memainkan permainan tradisional seperti gobak sodor dan ular tangga.

     Wiken Tanpa mall pertama kali dibentuk tahun 2009. WTM dibentuk dengan tujuan menawarkan alternative wisata dan aktivitas kreatif untuk menikmati akhir pekan yang berkualitas bersama keluarga maupun sahabat, mengajak masyarakat untuk memiliki akhir pecan yang kreatif, edukatif, dan menyenangkan, dan mengajak masyarakat untuk lebih memperhatikan lingkungan sekitar.

     WTM bukanlah sebuah komunitas tetap, karena lebih merupakan gerakan pecinta aktivitas akhir pekan. Anda bisa mengecek jadwal kegiatan WTM melalui situs www.wikentanpamall.com. Seru juga ya berlibur dengan suasana edukatif dan dapat mengenal lingkungan. Jadi jangan habiskan waktu libur dengan ke mall terus, sekali-kali isi liburan dengan hal baru biar tidak bosan.

Sumber: kompas

0 komentar:

Posting Komentar