Jumat, 29 November 2013

Kenali Kepribadian Anda dari Cara Make Up



MAKE UP selain dapat membuat seseorang tampak lebih menarik dan cantik, ternyata cara seseorang berhias diri atau ber-makeup dapat mencerminkan kepribadiannya lho.
 
Dari beberapa penelitian  yang dilakukan, cara mudah untuk mengetahui kepribadian seseorang adalah dengan melihat riasan yang sering di aplikasikan.
 
Secara keselurahan, teknik merias diri adalah sama, namun hasilnya pasti akan berbeda. Penasaran bagaimana melihat kepribadian Anda berdasarkan jenis makeup yang Anda gunakan? Dilansir dari Beautyriot.
 
 Wajah polos tanpa make up


 Wanita yang senang tampil tanpa menggunaka makeup adalah tipe orang yang kurang percaya diri dan sangat konservatif. Selain itu, tipikal wanita seperti ini juga sulit untuk berbaur pada lingkungan. Selain itu mereka juga susah untuk menerima hal baru dan cenderung lebih percaya dengan penilaian sendiri. Wanita yang tidak suka menggunaka makeup juga termasuk orang yang keras kepala. 
 
 Wajah dengan make up natural 



 Tipe wanita ini tahu dimana kekurangan yang dimilikinya. Karakter yang dimiliki biasanya tidak suka langsung men-judge orang berdasarkan penampilan saja. Biasanya mereka mempunyai banyak teman.
 
 Wajah dengan make up medium


 Karakter dari orang seperti ini adalah ekspresif dan kreatif. Mereka juga mampu menonjolkan kelebihan dirinya dan banyak yang menghargainya.
 
 Wajah dengan make up glamour


 Cara mudah melihat kepribadian yang satu ini adalah dengan melihat sapuan makeup yang membutuhkan kreativitas dan teknik yang tinggi. Tipe ini biasanya tahu apa saja yang diinginkan, mempunyai kepercayaan diri yang tinggi, perfeksionis dan bisa mengontrol orang lain sesuai dengan kemampuannya.


0 komentar:

Posting Komentar