Rabu, 05 Desember 2012

Unik, Parfum Pizza Hut



     Ini bukan lelucon. Sebab salah satu industri restoran cepat saji yang terkenal ini memang serius memperkenalkan produk barunya yang sama sekali bukan berbentuk makanan, melainkan parfum, dari Pizza Hut.
     Seperti yang dilansir dari Huffington Post (04/12), awalnya parfum Pizza Hut memang semacam lelucon yang awalnya diposting oleh halaman Facebook Pizza Hut Kanada. Namun akhirnya parfum Pizza Hut benar-benar akan diproduksi dan akan dijual dalam edisi terbatas.
     Cerita lengkapnya seperti ini, Grip Limited, perusahaan periklanan yang bekerja sama dengan Pizza Hut Kanada hanya melakukan promosi melalui gambar parfum di halaman Facebook. Namun ternyata banyak pengguna akun Facebook lain yang mengaku akan merespon dengan baik jika benar-benar ada parfum yang aromanya seperti pertama kali membuka kotak Pizza Hut.
     Satu setengah bulan kemudian, Pizza Hut Kanada yang punya 100.000 penyuka halaman Facebook miliknya lantas mengumumkan akan membagikan parfum Pizza Hut pada 100 orang pertama yang mengirim pesan pada mereka. Pengiriman parfum pada orang-orang yang beruntung itu pun dimulai awal Desember ini.
     Sayangnya Pizza Hut Kanada belum mengabarkan apakah parfum berbau pizza akan diproduksi dalam jumlah besar di masa depan. Kalau memang hal itu terjadi, apakah Anda mau mencobanya?

TIKET PESAWAT PROMO DAN TERMURAH INDONESIAKLIK DISINI 
DAFTAR AGEN TOUR DAN TRAVEL TERMURAH SEINDONESIA KLIK DISINI 
PENGEN LAPTOP ATAU GADGET MURAH KLIK DISINI 
PENGEN COBA BISNIS PULSA GRATIS KLIK DISINI 
AYO DAPAT UANG GRATIS KLIK DISINI

0 komentar:

Posting Komentar