Selasa, 04 Desember 2012

Awas Masalah Gusi Pengaruhi Ereksi



     Ketika memiliki penyakit gusi, mungkin masalah yang Anda hadapi tak hanya nafas yang bau, tetapi juga masalah ereksi. Sebaliknya, mengobati penyakit gusi juga mampu menyembuhkan masalah ereksi pada pria.
     Penelitian sebelumnya menunjukkan bahwa masalah ereksi berkaitan dengan periodontitis, atau peradangan pada gusi. Penelitian terbaru juga menunjukkan bahwa mengobati periodontitis mampu menurunkan gejala disfungsi ereksi setelah tiga bulan.
     Penelitian ini dilakukan pada 120 pasien yang mengalami disfungsi ereksi dan periodontitis kronis. Setengah dari pasien mendapatkan perawatan untuk menyembuhkan penyakit gusi mereka, sementara sebagian lainnya tidak. Setelah itu, mereka diminta mengisi kuesioner mengenai kelainan ereksi yang mereka rasakan.
     Hasilnya, pasien yang mendapatkan perawatan untuk menyembuhkan periodontitis mereka mengaku mengalami peningkatan pada tingkat ereksi mereka setelah tiga bulan.
     "Hasil penelitian ini memberikan bukti bahwa perawatan gusi bisa membantu mengurangi risiko masalah disfungsi ereksi," tulis ketua peneliti, seperti dilansir oleh Vitals (03/12).

     Meski begitu, kejelasan kaitan antara penyakit gusi dan disfungsi ereksi harus semakin diperjelas oleh penelitian selanjutnya.

TIKET PESAWAT PROMO DAN TERMURAH INDONESIAKLIK DISINI 
DAFTAR AGEN TOUR DAN TRAVEL TERMURAH SEINDONESIA KLIK DISINI 
PENGEN LAPTOP ATAU GADGET MURAH KLIK DISINI 
PENGEN COBA BISNIS PULSA GRATIS KLIK DISINI 
AYO DAPAT UANG GRATIS KLIK DISINI
Sumber

0 komentar:

Posting Komentar