Selasa, 04 Desember 2012

Gadget Rahasia Samsung



      Samsung dapat dikatakan sebagai pemimpin pasar smartphone saat ini. Namun mereka sadar bahwa pasar selalu menuntut produk yang terbaru dan lebih baik darinya. 

     Beredar beberapa rumor mengenai smartphone baru Samsung. Kabar pertama mengenai smartphone pengganti Galaxy S3 yang diberi kode nama Project J. Rumor kedua terkait Galaxy Note 2 yang akan keluar versi hematnya.

     Project J diperkirakan akan diumumkan kepada publik pada April 2013. Smartphone yang akan menyandang nama Galaxy S4 ini diperkirakan akan menggendong chipset Samsung Exynos 5450 dengan prosesor quad-core Cortex A15, RAM 2 GB. Project J diperkirakan akan diperkuat layar 5 inchi 1080 pixel serta kamera belakang 13 megapixel.

     Samsung dikabarkan juga tengah mempersiapkan versi hemat Galaxy Note 2. Sebagai ganti harga yang lebih murah, sejumlah fitur dikurangi seperti ketiadaan layar AMOLED danstylus S-Pen. Eropa nampaknya menjadi persinggahan pertama Galaxy Note murah meriah ini sebelum pasar lain.

     Sebagai bonus, Samsung juga tengah mempersiapkan tablet dengan ukuran ekstra jumbo.Tablet dengan layar 13,3 inchi dipersiapkan untuk menghadapi Asus Transformer. Tabletini nantinya juga akan dilengkapi keyboard QWERTY opsional. Namun belum ada kabar lebih lanjut mengenai waktu peluncuran tablet jumbo Samsung ini.

TIKET PESAWAT PROMO DAN TERMURAH INDONESIAKLIK DISINI 
DAFTAR AGEN TOUR DAN TRAVEL TERMURAH SEINDONESIA KLIK DISINI 
PENGEN LAPTOP ATAU GADGET MURAH KLIK DISINI 
PENGEN COBA BISNIS PULSA GRATIS KLIK DISINI 
AYO DAPAT UANG GRATIS KLIK DISINI

0 komentar:

Posting Komentar