Selasa, 03 Desember 2013

Rossi Kendarai R25 Untuk Tokyo Motor Show


Valentino Rossi merupakan salah satu pembalap andalan dalam motor GP, maka tidak jarang kalau dia sering mendapat iklan ataupun mendapat tawaran untuk melakukan tes terhadap sebuah motor. seperti yang dilakukan berikut ini, Valentino Rossi melakukan tes berkendara dengan Yamaha R25.


Yamaha sudah buka-bukaan soal motor sport R25 sebagai pesaing Honda CBR250R dan Kawasaki Ninja 250 di acara Tokyo Motor Show 2013 yang berlangsung di Tokyo Big Sight. Yamaha R25 bakal menjadi senjata untuk melawan para pesaingnya.

Nah, jauh sebelum penampakan motor R25, pabrikan asal Jepang itu ternyata sudah sangat mempersiapkan kehadiran motor tersebut. Sebagai bukti, Yamaha melibatkan pebalap andalannya Valentino Rossi untuk mencicipi motor sport R25 di lintasan balap.

Aksi Rossi dan kuda besi Yamaha R25 terekam dalam video berdurasi 1 menit 24 detik.

Dalam video itu, Yamaha menampilkan 2 motor yaitu Yamaha M1 dan Yamaha R25 versi MotoGP yang mejeng di Tokyo Motor Show.

Awalnya, kamera mengarah pada motor gede yang dipakai Rossi di ajang MotoGP. Tapi kamera malah melewatkan motor tersebut dan berhenti pada motor satunya lagi. Rossi pun memilih motor Yamaha R25 yang berdiri kokoh di samping Yamaha M1.

Rossi sempat tersenyum manis memperhatikan Yamaha R225. Pebalap bernomor punggung 46 itu sempat memperhatikan lekuk tubuh Yamaha R25 serta bergaya ciri khas Rossi yaitu berdoa di samping motor sebelum menungganginya dengan kecepatan tinggi di lintasan.

Motor berkelir biru gradasi putih itu diajak meliuk-liuk serta menunjukkan raungan mesin 249 cc 2 silinder liquid-cooled 4-stroke.



Rossi sepertinya sangat puas dengan Yamaha R25. Di akhir video, Rossi mengucap "This bike a really packs a punch"!. Arti dari kalimat itu bisa saja pukulan untuk para pesaing Yamaha R25.

Penasaran dengan motor ini. Tunggu sampai motor ini diluncurkan pertengahan tahun depan.


0 komentar:

Posting Komentar