Jumat, 06 Desember 2013

Produksi Film Fast n Furious 7 di Stop


Karena meninggalnya pemeran utama PAul Walker, produksi film Fast n Furious 7 terpaksa dihentikan sampai batas yang belum ditentukan. Pihak Universal Pictures merasa perlu melakukan tindakan ini sebagai rasa belasungkawa terhadap perginya aktor utama tersebut. padahal produksi film sudah setengah jalan sehingga memang sangat disayangkan terjadi insiden ini. berikut beritanya.


Universal Pictures secara resmi mengumumkan bahwa film Fast & Furious 7 dihentikan produksinya sampai batas waktu yang tidak ditentukan.

Hal itu tentunya berkaitan dengan meninggalnya Paul Walker, yang tidak lain pemeran Brian O'Connor dalam film tersebut. Paul memiliki peran cukup besar dalam perjalanan film tersebut.

"Saat ini, kami semua yang berada di Universal memberikan dukungan penuh pada keluarga dekat Paul, seluruh keluarga besar Fast and Furious, mulai dari pemain, kru dan membuat filmnya," tulis Universal, demikian dilansir Digitalspy, Kamis (5/12/2013).

Lebih lanjut, Universal mengatakan, "Saat ini kami merasa sangat bertanggung jawab untuk menutup produksi Fast & Furious 7 dalam jangka waktu yang tidak ditentukan, sehingga kita semua dapat melihat adanya kesempatan lain untuk terus maju."

"Kami juga berkomitmen untuk tetap memberi informasi pada penggemarFast and Furious, dan kami akan selalu memberi kabar terbaru. Kami tahu, mereka semua sedang berkabung atas meninggalnya teman kami tercinta, Paul Walker," tutup rilis tersebut.

Saat Paul dan Roger Rodas mengalami kecelakaan pada 30 November di Santa Clarita, California, produksi Fast & Furious 7 sudah setengah jalan. Bahkan, Paul dijadwalkan akan melakukan syuting di Abu Dhabi, Januari 2014.

0 komentar:

Posting Komentar