Jumat, 12 Oktober 2012

Uniknya Museum Kriminal



     Museum biasanya identik dengan barang-barang antik atau barang-barang bersejarah. Tapi banyak juga museum yang berisi barang-barang unik seperti museum yang satu ini. Museum ini berisi tentang hal yang berhubungan dengan kriminal dan kejahatan.
     Museum Kriminal dan Pidana didedikasikan untuk sejarah kriminal dan ilmu pidana di Amerika Serikat. Museum ini berada di Washington DC, dan dibuka pada 2008.

     Lebih dari 700 artefak yang berhubungan dengan kejahatan dan hukuman kriminal di Amerika berada di museum seluas 2.600 meter persegi ini. Museum ini memamerkan kejahatan dari masa kolonial, bajak laut, masa koboi wild west, gangster, mafia, pembunuhan massal, dan penjahat kerah putih.
     Di museum ini juga terdapat 28 arena simulasi interaktif dimana Anda dapat menjajal sensasi mengejar penjahat ala polisi dengan alat-alat yang biasa digunakan oleh FBI.
     Yang paling mengerikan dari museum ini adalah ruang pameran penghukuman. Di ruangan ini terdapat replika alat-alat yang digunakan untuk membunuh dan menyiksa pelaku kriminal, seperti guillotine, ruang gas, mesin penyuntik, kursi listrik, dan masih banyak lagi alat-alat mengerikan lainnya.


0 komentar:

Posting Komentar