Rabu, 10 Oktober 2012

Tips Menata Rambut Basah



     Setelah mandi, terkadang kita harus terburu-buru karena ada panggilan atau telat untuk berangkat bekerja, padahal kondisi rambut basah tetapi kita tidak punya waktu untuk mengeringkannya. Akhirnya, kita membiarkan rambut terurai seadanya. Kira-kira, apa yang dapat kita lakukan untuk menata rambut basah? Penasaran? Berikut adalah solusi tepat untuk menata rambut basah agar terlihat keren, seperti dilansr Boldsky.
1. Mengurainya
     Berikan sedikit gel atau mousse untuk menghindari kusut. Lakukan hal ini ketika Anda tak punya waktu untuk mengeringkan rambut. Selain mencegahnya dari kusut, cara ini membuat rambut tampak halus. 
2. Mengeriting
     Keriting adalah salah satu gaya rambut paling keren yang dapat Anda lakukan pada rambut basah. Pastikan bahwa Anda tidak terlalu sering menyisir rambut setelah keramas. Terlalu sering disisir bikin ikal alami rambut hilang. Kemudian oleskan gel di sekitar rambut agar tampilan rambut tidak berubah. Percayalah, gaya rambut ini membuat Anda terlihat keren dan seksi.
3. Menambah volume rambut
     Anda bisa menambah volume saat kondisi rambut sedang basah. Ini sangat mudah lho. Sapukan mousse ke seluruh rambut. Itu membuat volume rambut sedikit meningkat. Sebelumnya, sisir rambut dengan sisir bergigi lebar, kemudian baru sisir halus. 
4. Mengikat longgar
     Kebiasaan mengikat rambut basah bisa menyebabkan masalah kerontokan. Namun, jika Anda tidak nyaman dengan kondisi rambut basah, ikatlah rambut dengan simpul longgar. 

     Hindari kebiasaan mengeringkan rambut dengan hairdryer karena bisa menyebabkan rambut rontok. Panas dari alat tersebut bahkan dapat mengakibatkan kerusakan rambut parah lho.

TIKET PESAWAT PROMO DAN TERMURAH INDONESIAKLIK DISINI
DAFTAR AGEN TOUR DAN TRAVEL TERMURAH SEINDONESIA KLIK DISINI 
PENGEN LAPTOP ATAU GADGET MURAH KLIK DISINI 
PENGEN COBA BISNIS PULSA GRATIS KLIK DISINI 
AYO DAPAT UANG GRATIS KLIK DISINI

0 komentar:

Posting Komentar