Senin, 08 Oktober 2012

Misteri Rumah Pondok Indah



     Cerita Rumah Pondok Indah ternyata tak seindah namanya. Karena bukan menceritakan tentang luas halaman atau indahnya perabotan rumah melainkan kisah misteri yang cenderung menyeramkan. Bahkan kisah misteri Rumah Pondok Indah ini telah diangkat ke layar lebar. Bagi anda yang senang dengan misteri , misteri Rumah Pondok Indah pasti mengundang minat anda. 
     Konon, dirumah Pondok Indah ini pernah tinggal sebuah keluarga. Suatu hari mereka beserta pembantunya di bantai oleh sekawanan perampok. Semuanya mati. Ada yang bilang motifnya persaingan bisnis. Perampokan itu hanya kedok. Setelah beberapa hari kejadian, mulai banyak kejadian aneh aneh di rumah itu, semakin angker.
     Kata cerita cerita orang, banyak supir taksi yang lewat situ diganggu. Ada juga yang cerita, menjelang subuh atau habis magrib suka terlihat anak kecil main basket di lapangan parkir. Rumah Pondok Indah ini kini ditumbuhi alang alang, pokoknya nggak terawat. Itu kalau siang hari. Kalau malam hari, rumah pondok indah itu jadi bagus kelihatannya. Katanya rumah pondok indah itu dijual seharga 150 juta, tapi nggak laku laku.
     Bayangin rumah di Pondok Indah seharga itu.
     Ada sebuah cerita tentang taksi yang mogok. setelah distop polisi, taksi itu tidak mau nyala lagi. Si supir ingat, bukankah tadi si tuan rumah memasangkan busi. Jangan jangan….Dan benar saja busi itu berubah menjadi kayu yang wangi. Sang supir akhirnya langsung pulang. Sepulangnya ia langsung muntah muntah. Sekujur tubuhnya panas dingin, matanya melotot terus. Mukanya pucat pasi.
     Setelah dipanggil ustad, dia mulai sadar. Dan akhirnya bercerita. Air yang ia minum keluar begitu saja. Warna air itu yang tadinya putih, menjadi…..merah kayak darah. Ihhh. Sangat menakutkan, walau nggak ngeliat langsung.
     Mungkin banyak yang sudah tahu tentang cerita ini.  Bisa jadi kejadian itu benar, bisa juga tidak. Percaya ataupun tidak memang telah banyak cerita menyeramkan mengenai Rumah Pondok Indah ini.

TIKET PESAWAT PROMO DAN TERMURAH INDONESIAKLIK DISINI 
DAFTAR AGEN TOUR DAN TRAVEL TERMURAH SEINDONESIA KLIK DISINI 
PENGEN LAPTOP ATAU GADGET MURAH KLIK DISINI 
PENGEN COBA BISNIS PULSA GRATIS KLIK DISINI 
AYO DAPAT UANG GRATIS KLIK DISINI

0 komentar:

Posting Komentar