Sabtu, 13 Oktober 2012

Inilah Makanan Sumber Protein Untuk Vegetarian



     Daging adalah salah satu makanan berprotein tinggi. Namun vegetarian tidak bisa mengonsumsinya. Lantas apa saja sumber protein untuk mereka? Temukan jawabannya seperti yang dilansir dari Health Me Up berikut ini.
1.           Tahu. Teksturnya lembut, lezat, dan berprotein tinggi. Anda yang vegetarian bisa mengolah tahu dengan berbagai cara sesuai selera.
2.   Kacang. Kenari, almond, dan jenis kacang lainnya mengandung asam lemak sekaligus protein dan juga serat. Tambahkan sebagai taburan salah atau camilan untuk memenuhi kebutuhan protein bagi vegetarian.
3.   Gandum. Selain gandum, jangan ragu makan biji-bijian. Keduanya kaya akan serat, protein, dan seng. Tambahkan ke dalam sup, salad, atau hidangan lainnya setiap hari sesuai dengan resep masakan yang menyehatkan.
4.   Tempe. Sama seperti tahu, tempe adalah salah satu sumber protein untuk vegetarian. Selain lezat, harganya juga terjangkau.
5.   Terung. Terung adalah salah satu pengganti daging sebagai sumber protein untuk vegetarian. Kenapa? Sebab di dalamnya kaya akan serat, vitamin B, C, kalium, dan tentu saja protein.
6.   Kedelai. Tahu kan bahan dasar tempe dan tahu? Kedelai. Makan kacang yang satu ini juga baik bagi vegetarian. Kedelai kaya akan protein sekaligus rendah lemak dan kolesterol.
7.   Jamur. Siapa yang tidak suka jamur? Sayang sekali jika Anda adalah salah satu orang yang tidak menyukainya. Sebab jamur merupakan sumber protein pengganti daging panggang bagi vegetarian.
8.   Buah. Terakhir, ada buah-buahan segar yang mengandung berbagai nutrisi, salah satunya protein. Setidaknya, buah bisa memberikan 120 gram protein pada Anda para vegetarian.

      Itulah sumber protein untuk vegetarian. Meskipun Anda bukan vegetarian, tentu saja Anda tetap bisa menikmati berbagai makanan tersebut di atas.


TIKET PESAWAT PROMO DAN TERMURAH INDONESIAKLIK DISINI 
DAFTAR AGEN TOUR DAN TRAVEL TERMURAH SEINDONESIA KLIK DISINI 
PENGEN LAPTOP ATAU GADGET MURAH KLIK DISINI 
PENGEN COBA BISNIS PULSA GRATIS KLIK DISINI 
AYO DAPAT UANG GRATIS KLIK DISINI

0 komentar:

Posting Komentar