Senin, 08 Oktober 2012

Tips Masker Stroberi Buat Wajah



     Anda seringkali menemukan stroberi dalam daftar bahan krim kulit. Stroberi digunakan untuk perawatan kulit alami. Selain itu, stroberi juga baik untuk wajah karena kaya akan antioksidan. Antioksidan melepaskan semua racun dari kulit dan melawan radikal bebas. Alih-alih pergi ke salon untuk perawatan kulit yang mahal, gunakan tips perawatan kulit alami untuk meningkatkan kecantikan Anda. Berikut adalah lima resep masker wajah berbahan stroberi, seperti dilansir Boldsky.
1. Stroberi dan madu
     Ambil 2-3 sdm stroberi yang telah ditumbuk dan tambahkan 1 sdm madu. Oleskan pada wajah Anda dan kemudian bilas setelah 20 menit. Lakukan ini sekali atau dua kali dalam seminggu agar kulit tampak bercahaya.
2. Stroberi dan yogurt
     Ambil 3-4 sdm stroberi yang sudah ditumbuk dan tambahkan 1-2 sdm yogurt di dalamnya. Sapukan masker ke seluruh wajah dan bersihkan setelah 15 menit. Pijat wajah dengan lembut setelah membilasnya. Stroberi akan membuat wajah terlihat lebih muda dengan mengencangkan semua sel-sel kulit.
3. Stroberi 
     Ambil setengah cangkir stroberi yang sudah ditumbuk dan oleskan pada wajah. Biarkan selama 15-20 menit. Cuci wajah Anda dengan air dingin. Ini membantu menyingkirkan semua noda dan membuat kulit bersinar.
4. Stroberi dan tepung jagung
     Masker wajah alami ini sangat bagus untuk pengelupasan kulit. Tambahkan 1 sdm tepung jagung dalam setengah cangkir stroberi tumbuk. Sapukan pada kulit wajah dan biarkan selama 10 menit. Bilas wajah dengan air dingin dan pijat dengan lembut searah jarum jam. Kemudian ke arah sebaliknya. Ini akan menghapus semua komedo di wajah Anda.
     Perawatan kulit alami tidak memiliki efek samping dan baik bagi kulit. Meskipun efeknya tidak langsung, kulit akan terlihat lebih sehat lho.

TIKET PESAWAT PROMO DAN TERMURAH INDONESIAKLIK DISINI 
DAFTAR AGEN TOUR DAN TRAVEL TERMURAH SEINDONESIA KLIK DISINI 
PENGEN LAPTOP ATAU GADGET MURAH KLIK DISINI 
PENGEN COBA BISNIS PULSA GRATIS KLIK DISINI 
AYO DAPAT UANG GRATIS KLIK DISINI

0 komentar:

Posting Komentar