Selasa, 18 Desember 2012

Pulau Surga Bagi Para Penyelam



     Anda punya hobi menyelam. Melihat keindahan bawah laut memang merupakan kegiatan yang menyenangkan. Banyak tumbuhan dan hewan laut yang unik dan langka tentu menambah minat anda. Ternyata ada satu tempat yang dikatakan sebagai pulaunya bagi para penyelam. Pulau ini bernama Pulau Sepa. Pulau Sepa terletak didalam kepulauan seribu. Pengen tahu lebih jelas, berikut beritanya.
     Pulau Sepa di Kepulauan Seribu, DKI Jakarta, adalah surga bagi wisatawan berhobi menyelam karena mempunyai pantai dan ekosistem bawah laut yang indah.
     Pulau Sepa menjadi tempat favorit bagi para penyelam. Menyelam dan snorkeling sendiri adalah kegiatan utama di pulau ini. Pulau Sepa juga adalah tempat mengasikkan untuk memancing.
     Begitu tiba, setelah menempuh perjalanan selama 90 menit dari dermaga Marina, Ancol, Anda akan langsung disapa nuansa tropis yang sangat alami nan menyegarkan dari pulau ini.
     Paket wisata akhir tahun di Pulau Sepa ditawarkan pada Rp 2,1 juta sampai Rp 2,7 juta per orang untuk akomodasi selama 3 hari 2 malam. Harga sudah termasuk perjalanan kapal pulang pergi, games dan door prize.
     Dibandingkan dengan pulau-pulau di Kepulauan Seribu lainnya, Pulau Sepa adalah salah satu pulau dengan pasir pantai terbaik karena kealamiannya terjaga dan tepi pantainya belum ditutupi bebatuan seperti kebanyakan pantai di Jakarta.
     Anda niscaya tidak akan bosan melaluinya. Sisi lain Ibukota yang nyaman dan alami, menciptakan panorama indah yang membuat pikiran menjadi lebih tenang.
     Wisatawan bisa singgah sejenak ke beberapa pulau di sekitarnya. Sepanjang perjalanan dari Marina ke Pulau Sepa, Anda akan ditemani oleh air laut berwarna biru jernih.
     Pinggir pantai yang bersih dengan laut nan jernih membuat pulau ini terlihat lebih cantik dibandingkan  pulau-pulau lain di Kepulauan Seribu. Saking jernihnya, penyelam dan snokeler bisa melihat karang-karang cantik dan biota laut lainnya di dasar laut.
     Koral-koral indah, ikan-ikan hias dengan warna dan ukuran beraneka adalah tuan rumah yang wajib Anda temukan saat menyelam di Pulau Sepa.

TIKET PESAWAT PROMO DAN TERMURAH INDONESIAKLIK DISINI 
DAFTAR AGEN TOUR DAN TRAVEL TERMURAH SEINDONESIA KLIK DISINI 
PENGEN LAPTOP ATAU GADGET MURAH KLIK DISINI 
PENGEN COBA BISNIS PULSA GRATIS KLIK DISINI 
AYO DAPAT UANG GRATIS KLIK DISINI

0 komentar:

Posting Komentar